nusabali

Belajar Menjadi Sehat di Masa Pandemi, Bersama Ketua KONI Provinsi Bali

Webinar Nasional 2021 UKM Badminton STIKI

  • www.nusabali.com-belajar-menjadi-sehat-di-masa-pandemi-bersama-ketua-koni-provinsi-bali

DENPASAR, NusaBali.com
Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Badminton STIKI Indonesia  mengadakan Webinar Nasional pada Kamis, 2 Desember 2021.

Pada Webinar yang pertama  di tahun ini,  Unit Kegiatan Mahasiswaan (UKM) Badminton STIKI Indonesia  mengangkat tema "Sehat di Masa Pandemi Menuju Menjadi dan Memberi". Acara Webinar Nasional ini diikuti kurang lebih sebanyak 400 peserta.


Mengingat acara kali kali ini diadakan pada masa pandemi, maka seluruh kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah yakni selain kegiatan dilakukan secara daring seluruh panitia diwajibkan menggunakan masker dan tetap menjaga jarak.

Ini adalah pertama kalinya bagi Unit Kegiatan Mahasiswaan (UKM) Badminton STIKI Indonesia mengadakan acara Webinar Nasional di tahun 2021, pada acara Webinar Nasional kali ini UKM Badminton STIKI Indonesia mengundang I Ketut Suwandi yang merupakan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Bali  sebagai pembicara. I Ketut Suwandi dinilai layak diundang karena berkompeten dan mampu memotivasi generasi milenial sesuai dengan tema yang diangkat.

I Gede Arika Subawa, selaku ketua panitia acara Webinar Nasional  2021 UKM Badminton STIKI  menjelaskan, bahwa webinar kali ini diadakan untuk Memberikan informasi dan menambah wawasan kepada generasi milenial akan pentingnya olahraga di masa pandemi.

“Jadi, salah satu tujuan utama Badminton STIKI Indonesia mengadakan acara webinar kali ini adalah agar para peserta webinar yang kebanyakan terdiri dari anak muda mendapat ilmu yang bermanfaat dalam memulai dan menjalankan kreativitas dibidang olahraga dan bisa menerapkan pola hidup sehat pada masa pandemi seperti saat ini,” tutupnya. *

TONTON JUGA:
Berlari 150 KM untuk Amal, Run To Care 2021 Bali

Komentar