nusabali

Bupati Gede Dana Sematkan Satyalencana saat Apel HUT Korpri

  • www.nusabali.com-bupati-gede-dana-sematkan-satyalencana-saat-apel-hut-korpri

AMLAPURA, NusaBali
Bupati Karangasem I Gede Dana sematkan penghargaan Satyalencana Karya Satya dari Presiden RI kepada 571 PNS saat apel HUT PGRI, HUT Korpri, dan HUT Kesehatan di Lapangan Tanah Aron, Jalan Ngurah Rai Amlapura, Senin (29/11).

Penerima Satyalencana Karya Satya diberikan kepada PNS dengan masa bhakti 30 tahun sebanyak 109 PNS, masa bhakti 20 tahun sebanyak 83 PNS, dan masa bhakti 10 tahun sebanyak 379 PNS.

Satyalencana Karya Satya diberikan pemerintah kepada para abdi negara sebagai bentuk apresiasi atas kegigihan mengabdi dan melaksanakan pembangunan di segala bidang. Terutama para guru sebagai pendidik yang tugasnya mencerdaskan anak bangsa. “Guru PNS dan PNS struktural lainnya yang telah mengabdi selama 30 tahun, 20 tahun, dan 10 tahun dapat penghargaan dari Presiden sebagai terima kasih kepada abdi negara yang telah konsisten mengabdikan diri kepada negara,” ungkap Bupati Gede Dana.

Bupati Gede Dana mengingatkan para guru, pejabat struktural dan fungsional terus berinovasi menuju perubahan. Sehingga tidak ada lagi istilah melaksanakan tugas rutinitas. Bupati Gede Dana memprioritaskan pembangunan di bidang pendidikan. Sebab pendidikan menentukan masa depan bangsa. Bupati Gede Dana juga memotivasi petugas medis dan non paramedis untuk terus mengedukasi masyarakat agar taat protokol kesehatan. Apel dihadiri Wakil Bupati I Wayan Arta Dipa, Sekda I Ketut Sekda Merta, Kadis Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga I Wayan Sutrisna, dan pimpinan OPD lainnya. *k16

Komentar