nusabali

Wisdom Mulai Ramaikan Wisata Nusa Penida

  • www.nusabali.com-wisdom-mulai-ramaikan-wisata-nusa-penida

SEMARAPURA, NusaBali
Menjelang liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2021, objek wisata di Kecamatan Nusa Penida, Klungkung, mulai ramai dikunjungi wisatawan domestik.

Hal itu terlihat saat Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, mengunjungi sejumlah objek wisata di Kecamatan Nusa Penida, (27/11). Selama perjalanannya mengunjungi objek wisata, di antaranya Bokren Beach, Pantai Angle Billabong, Pantai Klingking, Pantai Cristalbay, Bupati Suwirta merasa senang adanya tanda-tanda kehidupan. Banyak terlihat wisatawan domestik yang memenuhi semua objek yang ada. Para supir sudah mulai senyum-senyum karena mobilnya sudah mulai ada bookingan tentu semangatnya sudah beda. "Melihat kejadian ini saya pun ikut senang, walaupun masih banyak tugas yang harus diperbaiki agar menjadi tujuan wisata yang lebih baik," ujar Bupati Suwirta dengan raut wajah yang gembira.

Bupati Suwirta juga menasehati para supir untuk menjaga kenyaman dan kebersihan mobil serta menerapkan protokol kesehatan. "Hati-hati di sepanjang perjalanan jaga keselamatan para penumpang dan berharap pandemi segeraberakhir, "pesan Bupati Suwirta.

Salah satu pengunjung, Amel dari Bandung, mengatakan sangat berkesan liburan ke Nusa Penida. Dirinya terkagum dengan kehindahan alam laut Nusa Penida. "Saya baru pertamakali ke sini, lautnya sangat bagus dan pemandangan juga bagus," ujar Amel. *wan

Komentar