nusabali

Lakalantas, Pria Bertato Sekarat di Tengah Jalan

  • www.nusabali.com-lakalantas-pria-bertato-sekarat-di-tengah-jalan

Korban terlempar dari motor usai menabrak trotoar. Beruntung nyawanya masih bisa diselamatkan petugas RSD Mangusada.

MANGUPURA, NusaBali
Pengendara yang melintas di Jalan Raya Canggu tepatnya di depan Potato wilayah Banjar Anyar, Desa Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Kamis (25/11) pukul 22.30 Wita dikagetkan dengan seorang pria terkapar di tengah jalan. Pria bertato itu berlumuran darah dan tak sadarkan diri.

Setelah dicek warga diketahui identitas pria tersebut adalah warga asal Jawa Timur bernama Lukas Babel Dukadjuma, 48. Lukas yang memiliki tato di sekujur tubuhnya mengalami luka hingga berlumuran darah dan tak sadarkan diri karena kecelakaan lalu lintas. Sepeda motor Honda Vario yang dikendarainya menabrak trotoar.

Kasatlantas Polres Badung AKP Aan Saputra dalam keterangan persnya, Jumat (26/11) mengatakan korban korban kecelakaan tunggal. Nyawa korban berhasil diselamatkan setelah mendapat perawatan intensif di RSD Mangusada di Kelurahan Kapal, Kecamatan Mengwi, Badung.

AKP Aan mengatakan keterangan dari karyawan Potato bernama Dominggus Kore mengaku tiba di lokasi pukul 22.30 Wita saat hendak bekerja. Oleh warga sekitar korban diantar ke RSD Mangusada menggunakan mobil pick up.

Mendapat informasi tentang peristiwa itu anggota Satlantas Polres Badung langsung mendatangi lokasi kejadian. Berdasarkan keterangan dari saksi-saksi dan olah TKP disimpulkan korban alami kecelakaan karena motor yang dikendarainya lepas kendali.

"Anggota kami mengetahui adanya peristiwa itu dari Medsos. Korban mengalami luka cukup serius. Syukurnya dia selamat dari maut. Saya dapat laporan dari anggota kalau korban sudah sadar dan diizinkan untuk pulang ke rumah," tandasnya. *pol

Komentar