nusabali

Tabrak Trotoar, Pemotor Tewas di Tempat

  • www.nusabali.com-tabrak-trotoar-pemotor-tewas-di-tempat

DENPASAR, NusaBali
Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Jalan Sunset Road tepatnya di kilometer 20, Kelurahan/Kecamatan Kuta, Badung, Kamis (25/11) pukul 00.20 Wita.

Pengendara sepeda motor Honda Scoopy DK 3327 FAW, Nyoman BJ, 14 tewas di lokasi kejadian. Kasatlantas Polresta Denpasar Kompol Ni Putu Utariani dalam keterangan persnya kemarin siang mengungkapkan akibat kecelakaan itu korban menderita luka berat pada kepala dan telinga keluar darah. Korban langsung meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sebelum kejadian korban yang mengendarai sepeda motor seorang diri melaju dari arah selatan ke arah utara. Mendekati lokasi kejadian sepeda motor korban oleng dan lepas kendali. Motor tersebut keluar lintasan ke kiri hingga menabrak trotoar.

"Kecelakaan itu terjadi akibat korban kurang hati-hati saat berkendara. Akibat peristiwa itu juga motor korban mengalami kerusakan parah," ungkap mantan Wakapolres Badung ini.

Menerima laporan tentang adanya peristiwa tersebut aparat Satlantas langsung mendatangi lokasi kejadian melakukan olah TKP dan menggali keterangan saksi-saksi. Hasil olah TKP kondisi jalan bagus dan alur lalin lancar.

"Kepada seluruh masyarakat yang berkendara selalu kedepankan kewaspadaan. Jangan ugal-ugalan di jalan, karena akibatnya ditanggung sendiri," tandas Kompol Utariani. *pol

Komentar