nusabali

BOR Covid-19 di Buleleng Sudah 0 Persen

  • www.nusabali.com-bor-covid-19-di-buleleng-sudah-0-persen

SINGARAJA, NusaBali
Upaya penanganan Covid-19 di Kabupaten Buleleng membuahkan hasil menggembirakan, hal itu terlihat dari data Bed Occupancy Rate (BOR) Covid-19 di Kabupaten Buleleng yang sudah 0 persen.

Hal tersebut disampaikan oleh Koordinator Bidang Data dan Informasi Satgas Penanganan Covid-19 Ketut Suwarmawan. Suwarmawan mengatakan, dalam pencapaian hasil ini tidak lepas berkat sinergitas Satgas Covid-19 Kabupaten Buleleng dengan masyarakat. Kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan pelaksanaan vaksinasi merupakan salah satu hal yang menjadi kunci penurunan isian BOR di rumah sakit.

"Kabar gembira ini berkat usaha kita bersama dalam penanganan Covid-19," ucap Suwarmawan yang juga selaku Kadis Kominfosanti Buleleng ini, dikonfirmasi Minggu (22/11) siang.

Sementara itu, terkait data harian penangan Covid-19 di Kabupaten Buleleng, Minggu kemarin, terdapat 1 orang sembuh yang berasal dari Kecamatan Busungbiu, dan konfirmasi baru tidak ada penambahan atau nihil. Kasus konfirmasi kumulatif di Buleleng sebanyak 10.451 orang, dengan rincian; sembuh menjadi 9.911 orang, meninggal tetap 537 orang, dan sedang dalam perawatan sebanyak 3 orang.*mz

Komentar