nusabali

Ditinggal Beli Mie, Motor Digondol Dimaling

  • www.nusabali.com-ditinggal-beli-mie-motor-digondol-dimaling

TABANAN, NusaBali
Motor milik I Ketut Gunarsa, 18, raib digondol maling pada Selasa (16/11). Motor tersebut raib saat ditinggal berbelanja di warung kawasan Banjar Baturiti Kaja, Desa/Kecamatan Baturiti.

Polisi saat ini maaih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Diduga pelaku berjumlah lebih dari satu orang.  Menurut informasi yang diperoleh, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 17.30 Wita. Sebelum kejadian, korban Ketut Gunarsa datang dari rumahnya dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol DK 2854 GAI kemudian menuju sebuah warung dengan tujuan membeli mie instan.

Ketika masuk ke warung tersebut, korban meninggalkan sepeda motornya di depan warung dalam kondisi kunci masih nyantol. Saat masih berada didalam warung, dia justru mendengar ada yang menghidupkan sepeda motornya. Sontak korban langsung keluar untuk melihat dan ternyata benar sepera motornya dibawa kabur oleh pelaku yang tak dikenal.

Pelaku membawa kabur sepeda motornya tersebut mengarah ke Utara arah Buleleng. Setelah kejadian itu, korban bersama keluarganya melaporkan ke Polsek baturiti untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. Akibat kejadian tersebut korban menderita kerugian senilai kurang lebih Rp 11 Juta.

Kapolsek Baturiti, AKP I Made Pramasetia membenarkan kejadian tersebut. Laporan kehilangan sudah diterima. Pelaku dengan mudah membawa kabur motor korban karena kuncinya nyantol. "Saat belanja di warung, kuncinya nyantol, sehingga dengan mudah pelaku bawa kabur," ungkapnya, Rabu (17/11).

Dijelaskan, dari hasil keterangan korban, diduga pelaku berjumlah lebih dari satu orang. Dan pelaku terlihat membawa kabur sepeda motor menuju arah Utara atau jurusan Buleleng. "Saat ini kami masih terus lakukan penyelidikan. Dan kami imbau kepada seluruh masyarakat agar tidak meninggalkan kendaraan dengan kondisi kunci masih nyantol," tegas mantan Kasat Reskrim Polres Tabanan ini. *des

Komentar