nusabali

Sah! Kodrat Shah Jadi Sekjen Baru Partai Hanura

  • www.nusabali.com-sah-kodrat-shah-jadi-sekjen-baru-partai-hanura

JAKARTA, NusaBali.com – Teka-teki siapa yang menduduki kursi Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Hanura terjawab pada Senin (15/11/2021), setelah Kodrat Shah dipercaya menggantikan kursi yang ditinggalkan Gede Pasek Suardika.

Mandat yang diberikan kepada Ketua DPD Hanura Sumatera Utara (Sumut)  itu diberikan setelah Partai Hanura menggelar Workshop dan Konsolidasi Nasional yang diselenggarakan di Grand Paragon Jakarta, 12-14 November 2021. 

Tuntas workshop yang diikuti oleh seluruh anggota dewan, baik DPRD Kabupaten/Kota dan DPRD Provinsi   dari Partai Hanura plus Ketua DPD Hanura se-Indonesia,  sehari kemudian, Senin (15/11/2021),  nama Kodrat Shah mengakhiri jabatan Plt Sekjen yang sejak mundurnya Gede Pasek Suardika per 28 Oktober 2021 diisi oleh Djafar Badjeber.

Terpilihnya Kodrat Shah yang juga dikenal sebagai Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut  dan juga Ketua Asprov PSSI Sumut berdasarkan pilihan dari Ketua DPD Hanura se-Indonesia.  “Saya serahkan kepada Ketua-Ketua DPD untuk memilih siapa yang menjadi Sekjen,” kata Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO).

Alhasil ketua-ketua DPD yang hadir menyebut figur Kodrat Shah sebagai sosok yang layak mengisi kursi Sekjen. "Terimakasih kepercayaan yang diberikan Ketua Umum Bang OSO. Begitu juga rekan-rekan pengurus DPP Partai Hanura dan Ketua-DPD Partai Hanura se Indonesia. Mari bergandengan tangan untuk membesarkan partai, " tegas Kodrat Shah

Sementara itu Ketua DPD Hanura Bali, I Kadek Arimbawa menyebut sosok Kodrat Shah sebagai sosok yang tepat dan layak menjadi Sekjen. “Beliau adalah sosok yang tepat, dan saya percaya di tangan beliau Hanura akan bangkit dan mendapatkan hasil terbaik,” kata Arimbawa.

Bersama ketua-ketua DPD Hanura se–Indonesia, Arimbawa mengatakan percaya jika Kodrat Shah bisa membesarkan partai di daerah. “DPP (Hanura) akan membantu kegiatan di daerah, sebaliknya daerah (DPD Hanura) akan membantu kegiatan di pusat,” tegas Arimbawa.  *mao



Komentar