nusabali

Jelang HUT ke-76, PGRI Siapkan Baksos

  • www.nusabali.com-jelang-hut-ke-76-pgri-siapkan-baksos

SEMARAPURA, NusaBali
Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Klungkung, akan menggelar baksi sosial (baksos).

Hal itu terungkap sata jajaran pengurus PGRI Klungkung menggelar audiensi ke Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, di ruang kerja bupati, Jumat (12/11) pagi. Rombongan PGRI dipimpin Ketua PGRI Klungkung Dewa Gde Darmawan, melaporkan pelaksanaan kegiatan HUT ke-76 PGRI dan Hari Guru Nasional tahun 2021.

Dalam kesempatan itu, PGRI juga mohon restu kepada Bupati Suwirta terkait pelaksanaan kegiatan PGRI menyambut bulan PGRI, 1 - 25 November 2021.

Menurut Dewa Darmawan, PGRI Klungkung mengikuti semua kegiatan dari Pengurus Besar (PB) PGRI Pusat, Provinsi Bali dan Klungkung. Seluruh kegiatan bersifat pembentukan profesionalitas guru, martabat guru dan peningkatan emosional kekebalan tubuh guru. "Selain mengikuti lomba, PGRI Klungkung juga melakukan aksi sosial pemberian bantuan kepada siswa kurang mampu dan guru yang sedang dirawat karena sakit," ujar Dewa Darmawan.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta mendukung kegiatan  para guru. Bupati berharap guru mengembangkan pendidikan, peningkatan komitmen, dan kompetensi dengan baik. Guru juga agar terus mendukung program Pemkab Klungkung dengan kegiatan bernuansa Gema Santi dan Nangun Sat Kerti Loka Bali. *wan

Komentar