nusabali

Barongsai dan Ayam Raksasa Meriahkan Imlek

  • www.nusabali.com-barongsai-dan-ayam-raksasa-meriahkan-imlek

Menyambut tahun baru imlek 2017, Level 21 Mall menggelar ‘Chinese Cultural Festival’ 23 Januari - 6 Februari 2017.

DENPASAR, NusaBali
Saat puncak perayaan pada Minggu (29/1) diwarnai aksi  barongsai keliling mall oleh Barongsai Naga Hijau Klungkung. Pengunjung juga antusias berfoto di patung ayam jago setinggi 5 meter bernama Rorry yang menjadi ikon dalam perayaan tahun baru imlek di mall yang baru beroperasi akhir tahun lalu tersebut.

“Tenant-tenant yang tergabung di Level 21 Mall juga memberikan banyak penawaran menarik selama Januari-Februari ini sehingga kami berharap dapat memfasilitasi kebutuhan belanja dan hiburan dari seluruh warga denpasar khususnya dan Bali pada umumnya,” kata  Marketing Communication & PR Level 21 Mall Dennisha Sinay, Selasa (31/1).

Event Chinese Cultural Festival ini merupakan rangkaian acara dengan konten exhibition produk-produk UKM oleh para wirausaha muda di Denpasar, diselingi dengan penampilan band, teater, gathering komunitas dan masih banyak lagi. Icca Ferina, selaku perwakilan partner penyelenggara dari Mave Magazine menambahkan bahwa event ini merupakan garapan gabungan dari Level 21 Mall dan komunitas muda kreatif Denpasar yang diperuntukan bagi warga Denpasar khususnya bagi yang merayakan tahun baru Imlek. “Harapan kami  warga Denpasar tidak perlu jauh-jauh lagi merayakan tahun baru Imlek kali ini,” ujarnya. *

Komentar