nusabali

Polsek Kuta Utara Atensi Balap Liar

  • www.nusabali.com-polsek-kuta-utara-atensi-balap-liar

MANGUPURA, NusaBali
Personil Unit Samapta Polsek Kuta Utara dipimpin Panit 3 Samapta Aiptu I Ketut Rantaja melaksanakan patroli  atensi balapan liar, Kamis (4/11) pukul 23.00 Wita.

Patroli tersebut dipusatkan di sepanjang  Jalan Gatot Subroto (Gatsu) Barat, Kelurahan  Kerobokan Kaja, Kecamatan Kuta Utara, Badung.

Aiptu Ketut Rantaja mengatakan patroli ini digencarkan karena aksi balap liar di kawasan Kuta Utara sangat meresahkan masyarakat. Utamanya di kawasan Gatsu Barat. Lokasi tersebut  sering dipakai kalangan anak-anak muda  berkumpul dan melaksanakan balapan liar.

Patroli yang di gelar tengah malam ini, bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif dan rasa nyaman bagi pengguna jalan yang melintas di Jalan Gatsu Barat. "Kawasan Gatsu barat sering kali jadi tempat balapan liar makanya jadi atensi," Aiptu Ketut Rantaja.

Selain melaksanakan kegiatan patroli balapan liar sekaligus juga menghimbau masyarakat yang masih nongkrong tengah malam  agar patuhi Protokol Kesehatan. Bahaya penularan Covid-19 masih mengancam. Masyarakat terus diingatkan agar tidak kendor terapkan Prokes.

"Upaya ini kami lakukan terutama pada  jalur  rawan  dipakai  balapan  liar oleh kelompok pemotor yang kerap mengganggu kenyamanan masyarakat dan pengguna jalan terutama," tuturnya. *pol

Komentar