nusabali

Sugata Medal-Indah 'Saling Sayangan'

  • www.nusabali.com-sugata-medal-indah-saling-sayangan

DENPASAR, NusaBali
Jagat musik pop Bali, kini diramaikan dengan kemunculan duet romantis Sugata Medal dan Indah. Pasangan suami-istri ini menyanyikan lagu berjudul: 'Saling Sayangan'.

Untuk diketahui, Sugata Medal merupakan pegawai di TVRI Bali, sementara istrinya, Indah dikenal sebagai manajer dari penyanyi Dek Ulik.

“Biasanya saya berada di belakang layar, sekarang mencoba untuk tampil di depan layar. Lagu yang saya ciptakan dan nyanyikan bersama sang istri ini juga sekaligus menjadi kado pernikahan 19 thn anniversary kami,” ujar  Sugata Medal yang juga  pencipta lagu 'Kaden Aluh' yang dinyanyikan Dek Ulik.

Menurut Sugata Medal,  lagu ini digarap sebulan yang lalu, menunggu momen yang pas, saat hari perkawinan baru diluncurkan. "Lagu ini tiang percayakan sama sepupu untuk arranger musiknya Jigo Palawara pentolan band Leeyonk Sinatra, rekaman juga di studio Palawara di Jalan Narakusuma, Denpasar," ujarnya.

Sementara itu untuk lokasi syuting videoklipnya digarap saat pulang ke kampung istri di Munduk Anggrek, Yeh Embang, Mendoyo, Jembrana yang kebetulan saat itu ada upacara agama.

"Besoknya sebelum balik ke Denpasar dengan dadakan menggunakan kamera handycam kita meluncur ke Tukad Bangsal Gianyar,Yeh Embang Kauh untuk syuting videoklip," katanya.

Sementara itu, Indah mengaku ada yang spesial berduet dengan suami yang notabene sama-sama bukan sebagai penyanyi. "Saat ditawari duet nyanyi sama suami, saya sempat ragu, tapi begitu suami meyakinkan dan sedikit memaksa akhirnya saya tak kuasa menolaknya, " ucap Indah sambil tertawa.

"Semoga lagu ini menginspirasi dan bisa diterima di masyarakat dengan keterbatasan kami berdua..," timpal Sugata Medal seraya menyebut lagu 'Saling Sayang' sudah bisa disaksikan di kanal YouTube IDOLA ZAMAN OFFICIAL. *isu

Komentar