nusabali

Mobile Legends Tournament Piala Pemuda Klungkung Awali Klungkung Youth Fest 3

  • www.nusabali.com-mobile-legends-tournament-piala-pemuda-klungkung-awali-klungkung-youth-fest-3

SEMARAPURA, NusaBali.com - Untuk menumbuhkan geliat anak muda dan memberi ruang terhadap kegiatan gamers di Kabupaten Klungkung, DPD KNPI Kabupaten Klungkung menyelenggarakan Mobile Legends Tournament: Piala Pemuda Klungkung, Minggu (31/10/2021).

Turnamen yang digelar bekerjasama dengan KONI Kabupaten Klungkung, Banteng Muda Indonesia Kabupaten Klungkung dan ESI Kabupaten Klungkung  ini menjadi penutup rangkaian peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 sekaligus pembuka Klungkung Youth Fest 3.

Turnamen ini memakai sistem BO1 dan di babak semifinal akan menerapkan BO3.  Antusias peserta pun  cukup tinggi, terdata ada 32 tim Klungkung unjuk gigi dalam event yang digelar di Gedung Pemuda Klungkung yang sekaligus sebagai Sekretariat DPD KNPI Klungkung

“Kami ingin memberi ruang kepada para gamers Klungkung untuk memperlihatkan bakatnya, apalagi kegiatan ini gratis alias tidak dipungut biaya,” kata Rio Putra Subekti selaku Ketua Panitia.

Sementara itu Anak Agung Gde Utama Indra Prayoga selaku Ketua DPD KNPI Klungkung dalam sambutannya sekaligus membuka acara ini mengungkapkan terimakasih kepada gamers Klungkung yang kebetulan masih muda semua yang mengikuti kegiatan ini. “Kami berharap bisa menjaga sportivitas dan kondusivitas dalam bertanding, semoga ke depan kalian bisa mengharumkan nama Klungkung lewat games ini,” pintanya.

Ketua Pengkab ESI Klungkung I Made Maha Dwija Santya  pun  mengapresiasi minat anak muda yang mengikuti turnamen ini yang diharapkan bisa mengharumkan nama Klungkung di dunia esports di masa mendatang. “Turnamen ini juga akan dipakai untuk melihat calon potensial yang bisa diasah kemampuannya untuk bisa bekerjasama dengan ESI Klungkung,” tuntas Maha. 


Adapun dalam tournament ini dimenangkan oleh Osiris Justice (Juara 1), Vagos ICT (Juara 2) dan TRS Royal (Juara 3).*

Komentar