nusabali

Laju Arema FC Terhenti, Bhayangkara Atasi Borneo

  • www.nusabali.com-laju-arema-fc-terhenti-bhayangkara-atasi-borneo

BANTUL, NusaBali
Laju kemenangan Arema FC berhenti saat ditahan Persita Tangerang 2-2, pada laga pekan ke-9 Kompetisi Liga 1, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (27/10) malam.

Sedangkan laga lainnya, Bhayangkara FC menang lagi usai mengalahkan Borneo FC 2-1. Lalu Madura United menenggelamkan Persiraja Banda Aceh 2-1.  Hasil seri lawan Persita, membuat laju kemenangan beruntun Arema di empat laga sebelumnya terpatahkan. Bahkan laga itu membuat torehan clean sheet di lima laga sebelumnya juga terhenti. Juga ketajaman Carlos Fortes terhenti, usai mencetak gol di empat laga beruntun.

Raihan satu angka tidak mengubah posisi Arema di peringkat empat klasemen sementara dengan nilai 16. Sedangkan Persita ke peringkat enam dengan 13 poin.

Pertarungan antara Arema dan Persita berlangsung menarik sejak menit awal. Gol Arema  dicetak Kushedyo pada menit ke-25 dan Dedik Setiawan pada menit ke-45. Sedangkan gol Persita dicetak Ahmad Nur Hardianto menit ke-47 dan Edo Febriansyah di akhir babak kedua.

Sedangkan Bhayangkara FC menaklukkan tim Borneo FC 2-1 di Stadion Moch Soebroto Kota Magelang, Jawa Tengah, Rabu. Pada laga itu Borneo FC di bawah asuhan Risto V. Savic itu unggul lebih dulu lewat Wawan Febriyanto

Tekanan Bhayangkara FC membuahkan hasil pada menit ke-51 melalui sundulan Arthur Barrios Bonai. Setelah kedudukan 1-1, Bhayangkara terus berupaya menambah gol dan pada menit ke-58 berhasil melalui kaki Ezechial N'Douassel.

Setelah ketinggalan satu gol, tim Borneo melancarkan tekanan demi tekanan ke kubu Bhayangkara FC. Namun upaya menyamakan kedudukan gagal hingga wasit Fariq Hitaba meniup peluit panjang. *ant

Komentar