nusabali

Home Appliance Tak Terganggu Pandemi, Modena Buka MHC Ke-26 di Bali

  • www.nusabali.com-home-appliance-tak-terganggu-pandemi-modena-buka-mhc-ke-26-di-bali

MANGUPURA, NusaBali.com – Pergerakan ekonomi Bali kian terasa pasca Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) diturunkan sejak bulan September lalu. Bahkan pelaku usaha pun kian optimis menatap akhir tahun.

Jika pada tahun lalu banyak pelaku usaha yang berguguran, kini sejumlah usaha malah bermunculan. Salah satunya penyedia home appliance Modena justru membuka gerai Modena Home Center (MHC) di Jalan Sunset Road Kuta pada Rabu (27/10/2021).

MHC ini menjadi yang ke-26 di seluruh Indonesia dan yang pertama di Bali.  “Di tanggal 27 Oktober ini, kami membuka serentak 5 outlet Modena Home Center yang tersebar di Bali, Yogyakarta, Bogor, Aceh dan Lampung,” ujar Bagus Prastowo, Direktur Modena Indonesia.

Adanya MHC ini, kata Bagus, membuat konsumen bisa memiliki pilihan terhadap berbagai produk dari Modena. Dan kehadiran MHC ini disebut tidak akan berdampak pada mitra dealer Modena yang sudah ada karena mereka memiliki segmen tersendiri.  “Karena itu harapan ke depannya akan ada lagi MHC lainnya di Bali,” kata  Bagus.

Sementara itu Branch Manager Modena Indonesia di Bali, Harys Hadinata,  mengatakan dengan adanya MHC ini maka pelanggan akan dimanjakan dengan koleksi lengkap produk Modena dari semua lini cooking, cooling, cleaning, maupun profesional. 

“Pelanggan akan mendapatkan kesempatan emas untuk memulai karirnya di industri kuliner ataupun jika hanya ingin melengkapi peralatan rumah tangga di rumah,” jelas Harys.

Sebagaimana diketahui pejualan home appliance di masa pandemi,  khususnya Modena, mengalami lonjakan. Pembatasan aktivitas ditengarai membuat kegiatan di dapur menjadi meningkat. “Pelaku kuliner baru pun bermunculan di masa pandemi sehingga ikut mendongkrak penjualan,” kata Harys.

Pasar yang menjanjikan bagi produk home appliance itu pula yang membuat Freddy Setiawan selaku owner MHC Sunset Road menjalin kerjasama dengan pihak Modena. 

“Kebutuhan home appliance tinggi di masa pandemi.  Dan kebetulan saya sebelumnya adalah penyuka produk-produk Modena,” kata Freddy juga berkecimpung sebagai supplier home appliance untuk akomodasi pariwisata di Bali ini.

Sebagai pecinta produk Modena, Freddy merasa di Bali belum ada tempat khusus yang menjual produk Modena secara lengkap. Karena itulah dia mengajukan kerjasama untuk membuka MHC pertama di Pulau Dewata.

Pada grand opening MHC Bali ini, juga digelar cooking demo yang menampilkan Chef Christo Tjahjanto. Finalis Masterchef Indonesia Season 6 ini menunjukkan cara membuat masakan-masakan dengan tema ‘Nutritious Home Cooked Meals’. Sedangkan opening promo hingga 31 Oktober 2021, tersedia kejutan diskon sampai dengan 45% dan cicilan 0% dengan Bank Mandiri. *mao

Komentar