nusabali

Polres Tabanan dan Wartawan Bagi Sembako di Panti Asuhan

  • www.nusabali.com-polres-tabanan-dan-wartawan-bagi-sembako-di-panti-asuhan

TABANAN, NusaBali
Polres Tabanan bersama dengan Persatuan Wartawan Tabanan (Pewarta) lakukan kegiatan sosial bagikan sembako gratis pada Selasa (26/10).

Aksi sosial tersebut dipusatkan di Panti Asuhan Gayatri Widya Mandala dan Yayasan Al-inayah Kecamatan Tabanan.  Sembako yang diberikan tersebut berjumlah 30 paket. Tiap paket berisi telur, mi instan, beras, dan minyak goreng.

Kegiatan sosial yang dilakukan mulai pukul 10.00 Wita itu dihadiri Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, Wakapolres Tabanan Ketut Gelgel, dan pejabat di Polres Tabanan serta seluruh wartawan yang bertugas di Tabanan.

Ketua Pewarta Tabanan Doni Darmawan mengungkapkan, bagi sembako gratis tersebut dilakukan serangkaian dengan HUT ke–7 Pewarta Tabanan bertepatan saat Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober besok. “Kegiatan sosial ini kita berkolaborasi dengan Polres Tabanan. Semoga bantuan sembako ini berguna bagi anak-anak penghuni panti asuhan,” ucapnya.

Kapolres AKBP Ranefli Dian Candra mengatakan, kolaborasi kegiatan sosial ini dilakukan untuk menjalin komunikasi yang baik dengan insan pers di Tabanan. “Kami sengaja pilih panti asuhan dengan tujuan untuk dapat meringankan keperluan sehari-hari di panti,” ujarnya.

Dia berpesan, sebagai organisasi suka duka, selain memiliki kepedulian kepada anggota dan keluarganya, juga harus memiliki kepedulian sosial. Kepedulian kepada warga Tabanan khususnya dan Bali pada umumnya. “Semoga di usia yang ketujuh ini Pewarta Tabanan dapat melakukan tugasnya dengan baik dan semakin kompak,” tegas AKBP Dian Candra. *des

Komentar