nusabali

Tipikor Polres Bangli Jadi Tim Pendamping Tender RSU

  • www.nusabali.com-tipikor-polres-bangli-jadi-tim-pendamping-tender-rsu

BANGLI, NusaBali
Kanit Tipikor Sat Reskrim Polres Bangli, Ipda I Wayan Dwipayana mengatakan, Unit Tipikor akan jadi tim pendamping dalam proses tender pembangunan gedung RSU Bangli. Pembangunan rumah sakit dengan anggaran Rp 75 miliar.

Dalam pendampingan akan melakukan pemantauan setiap tahapan proses tender. Harapannya proses tender tanpa intervensi dari pihak yang tidak berkepentingan. Unit Tipikor akan melakukan pendampingan saat pokja melakukan klarifikasi.

Pokja V Unit Layanan Pengadaan Pemkab Bangli, Ngurah Juli Adisaputra mengatakan pokja sowan dengan Unit Tipikor Polres Bangli untuk menyampaikan rencana tender pembangunan gedung RSU Bangli. “Harapan kami, Polres Bangli bisa mendampingi proses tender nanti,” ungkap Ngurah Juli, Senin (25/10). Pendampingan hanya pada proses administrasi, sedangkan tahap pengerjaan menjadi ranah Pejabat Pembuat Komitemen sebagai pengendali kontrak.

Kasubag Hukum, Humas, dan Pemasaran RSU Bangli, Sang Kompiang Arie S Wijaya saat dikonfirmasi mengatakan masih tahapan persiapan tender. Saat ini sedang melakukan pembongkaran gedung dan pembukaan akses jalan untuk parkir sementara. Parkir rencananya memanfaatkan lahan milik RSJ Provinsi Bali yang bersebelahan dengan RSU Bangli. “Lahan tersebut pinjam pakai, luas sekitar 42 are,” ungkap Kompiang Arie. *esa

Komentar