nusabali

Raih WTP 7 Kali Beruntun, Jembrana Terima Penghargaan dari Kemenkeu

  • www.nusabali.com-raih-wtp-7-kali-beruntun-jembrana-terima-penghargaan-dari-kemenkeu

NEGARA, NusaBali
Di 2021 ini, Pemkab Jembrana kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI atas pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2020.

Raihan opini tertinggi dari BPK RI tahun ini menjadi WTP yang ketujuh kalinya secara berturut-turut diraih Jembrana. Atas raihan itu, Jembrana kembali mendapat penghargaan dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) RI. Piagam yang ditandatangani oleh Menkeu Sri Mulyani Indrawati itu diterima Bupati Jembrana I Nengah Tamba di Rumah Jabatan Bupati, Senin (25/10). Penghargaan diserahkan oleh Kepala Kanwil  Dirjen Perbendaharaan Provinsi Bali Teguh Dwi Nugroho.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Tamba mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan penghargaan atas piagam WTP tujuh kali berturut-turut ini. Dirinya berharap torehan prestasi ini sebagai motivasi agar selalu menjalankan pelayanan pemerintahan dengan baik dan amanah.

“Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran di Pemkab Jembrana, legislatif, dan juga Forkopimda. Ini adalah motivasi sekaligus tantangan ke depan untuk dapat mempertahankan kinerja pengelolaan keuangan yang baik dan benar,” ucap Bupati asal Desa Kaliakah, Kecamatan Negara ini.

Bupati Tamba juga mengajak segenap ASN di lingkup Pemkab Jembrana memberikan yang terbaik dalam melayani masyarakat. Pun disiplin mematuhi aturan. “Mari bekerja sebaik-baiknya. Tetap disiplin dan semangat bekerja dalam menjalankan aturan yang ada,” tegasnya. *ode

Komentar