nusabali

DWP Badung Bantu Pensiunan ASN

Serangkaian Peringatan HUT Korpri ke-50

  • www.nusabali.com-dwp-badung-bantu-pensiunan-asn

MANGUPURA, NusaBali
Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Badung menyerahkan bantuan paket sembako kepada pensiunan sejumlah aparatur sipil negara (ASN) di wilayah Kecamatan Petang, Senin (25/10).

Bantuan ini diberikan serangkaian memperingati HUT Korpri ke-50. Ketua DWP Kabupaten Badung Nyonya Rasniaty Adi Arnawa, mengatakan bantuan selain menyasar sejumlah pensiunan ASN, juga diberikan kepada ASN yang sakit menahun. Untuk di wilayah Kecamatan Petang, total ada 10 orang yang dibantu. “Masih ada 3 kecamatan yang belum kami kunjungi, yaitu Kecamatan Kuta utara, Kuta, dan Kuta Selatan. Kami sudah hadir di Kecamatan Mengwi, Abiansemal, dan hari ini (kemarin) di Petang. Untuk itu kami dari DWP berharap kegiatan ini akan berlanjut di momen-momen yang lain,” ungkapnya.

Sementara itu Camat Petang I Wayan Darma, menyampaikan terima kasih kepada Ketua DWP Kabupaten Badung Nyonya Rasniaty Adi Arnawa beserta anggota dalam kunjungannya, sekaligus menyerahkan sembako kepada sejumlah warga di Kecamatan Petang. “Mudah-mudahan kegiatan terus berlanjut untuk warga kami yang ada di Kecamatan Petang yang benar-benar membutuhkan,” harapnya. *asa

Komentar