nusabali

Lakalantas, Mahasiswa Tewas Terlindas Mobil

  • www.nusabali.com-lakalantas-mahasiswa-tewas-terlindas-mobil

Pengendara motor meninggal di lokasi kejadian akibat menabrak motor di depannya, hingga terpental ke barat as jalan dan terlindas mobil yang melaju dari arah berlawanan.

MANGUPURA, NusaBali

Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua sepeda motor dan satu mobil terjadi di Jalan Sandakan, Banjar Sandakan, Desa Sulangai, Kecamatan Petang, Badung, Minggu (24/10) sekitar pukul 15.30 Wita. Akibatnya satu pengendara sepeda motor tewas setelah kontak dengan satu sepeda motor lainnya sebelum akhirnya terlindas mobil.

Adapun kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut adalah sepeda motor Honda Vario DK 6603 ZV dikendarai korban yang tewas dalam kejadian itu, Kadek J, 21, status mahasiswa. Mobil Avanza warna hitam dikemudikan oleh I Ketut S, 48. Sementara satu sepeda motor lainnya belum diketahui identitasnya karena langsung kabur meninggalkan lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Badung AKP Aan Saputra dikonfirmasi, Senin (25/10), membeberkan sebelum terjadi kecelakaan, sepeda motor Honda Vario DK 6603 ZV yang dikendarai Kadek J melaju dari arah utara ke arah selatan. Pengendara asal Desa Nusasari, Kecamatan Melaya, Jembrana itu membuntuti satu sepeda motor lainnya yang belum diketahui identitasnya.

Mendekati lokasi kejadian Honda Vario DK 6603 ZV menabrak bagian belakang dari sepeda motor yang belum diketahui identitasnya. Akibat tabrakan tersebut pria berstatus mahasiswa itu terjatuh dan terpental ke sebelah barat as jalan dan langsung terlindas mobil Avanza yang pada saat bersamaan sedang melaju dari arah selatan ke arah utara.

“Sebelum tergilas oleh mobil, korban lebih dahulu terlibat kontak dengan pengendara motor lainnya yang masih kami lidik. Pengendara motor yang belum diketahui identitasnya itu juga sebenarnya korban. Kami masih selidiki dan akan cek ulang TKP,” ungkap AKP Aan.

AKP Aan menuturkan, pada saat korban terpental dari motornya, mobil Avanza yang dikemudikan Ketut S dalam posisi melaju. Pengemudi asal Kelurahan Sidakarya, Kecamatan Denpasar Selatan tidak bisa mengendalikan mobilnya. Akibatnya korban Kadek J terlindas dan menderita luka parah pada bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi TKP.

Menerima informasi tentang adanya kejadian tersebut aparat kepolisian mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan menggali keterangan saksi-saksi. Kesimpulan sementara dari kejadian itu karena kurang hati-hatinya Kadek J (korban tewas) saat berkendara.

“Jenazah korban meninggal dunia dievakuasi ke rumah sakit. Sementara pengemudi Avanza kami dalami keterangannya. Selain itu menyelidiki pengemudi sepeda motor yang meninggalkan lokasi kejadian,” tandas AKP Aan. *pol

Komentar