nusabali

Laka Tunggal, Pria asal Belu, NTT Ditemukan Tewas dalam Got

  • www.nusabali.com-laka-tunggal-pria-asal-belu-ntt-ditemukan-tewas-dalam-got

DENPASAR, NusaBali
Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) maut terjadi di Jalan Waribang, Desa Kesiman Petilan, Kecamatan Denpasar Timur, Minggu (24/10) pukul 01.00 Wita.

Korbannya adalah Bernadus Wendelinus, 28. Dia ditemukan tak bernyawa oleh aparat kepolisian di dalam got. Belum diketahui secara persis kronologis lakalantas yang menimpa pria asal Desa Dirun, Kecamatan Lamaknen, Kabupaten Belu, NTT itu. Di lokasi tempat korban terjatuh tidak ada lampu penerangan. Warga yang datang setelah mendengar bunyi kendaraan lakalantas tidak menemukan korban. Warga hanya menemukan sepeda motor. Setelah dilakukan pencarian sekitar 30 menit ternyata korban terpental hingga terjatuh masuk ke dalam selokan di jalan tersebut dalam kondisi telungkup sudah tak bernyawa.

"Korban lakalantas tunggal, sebab tidak ditemukan korban yang lain. Diduga kuat korban mabuk minuman beralkohol. Dia ditemukan di dalam selokan dalam kondisi terlungkup di air," ungkap petugas evakuasi dari BPBD Kota Denpasar, Ni Putu Isma Diarthi, saat dikonfirmasi, Minggu kemarin pagi.

Sementara Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengatakan masih lakukan koordinasi terkait laporan kejadian tersebut. *pol

Komentar