nusabali

Polsek Abiansemal Patroli di Kawasan Rawan

  • www.nusabali.com-polsek-abiansemal-patroli-di-kawasan-rawan

MANGUPURA, NusaBali
Aparat Polsek Abiansemal gencar melakukan patroli menekan kriminalitas. Sasaran dari patroli ini adalah premanisme, curat, curanmor, curas, kejahatan malam, dan himbauan protokol kesehatan.

Panit 2 Samapta Ipda I Ketut Sukarata mengatakan kegiatan patroli ini dilakukan siang dan malam. Dikatakan patroli serupa juga dilakukan di Polsek lainnya. Ini untuk meningkatkan ketentraman dan kesadaran masyarakat.

“Sasaran patroli pada daerah rawan kejahatan. Anggota mendatangi objek vital, pertokoan, permukiman penduduk, jalur yang rawan tindak kriminalitas yang ada diwilayah Abiansemal. Ini untuk memberikan rasa aman serta nyaman bagi masyarakat,” ungkap Ipda Sukarata.

Sementara di Polsek Kuta Utara patroli gencar dilakukan di objek wisata seperti Pantai Petitenget, Kelurahan Kerobokan Kelod. Sasaran operasinya adalah masyarakat yang tidak mentaati Prokes dalam penanggulangan Covid-19 sesuai Inmendagri Nomor 53 tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level-2.

"Ini merupakan salah satu upaya kami  terus mengingatkan masyarakat agar tetap taat Protokol Kesehatan sebagai upaya  menekan penyebaran Covid-19," ungkap Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sujana dikonfirmasi terpisah kemarin sore. *pol

Komentar