nusabali

Melaju Kencang, Mobil BMW Meledak lalu Terbakar

  • www.nusabali.com-melaju-kencang-mobil-bmw-meledak-lalu-terbakar

MANGUPURA, NusaBali
Sebuah mobil sedan BMW warna biru dop DK 1302 ABH tiba-tiba terbakar saat melintas di Jalan Sempidi tepatnya tepatnya sebelah selatan Banjar Pande, Sempidi, Kecamatan Mengwi, Badung, Senin (18/10) pukul 18.10 Wita.

Diduga mobil yang dikendarai I Gusti Ngurah Agung Mahardika itu mengalami korsleting listrik pada bagian mesin.  Kasi Humas Polres Badung, Iptu Ketut Sudana dikonfirmasi, Selasa (19/10) mengatakan sebelum api membesar pada bagian mesin didahului bunyi ledakan. Seketika api membesar dan menyambar kap mesin. Untungnya dalam peristiwa tersebut pengemudi mobil selamat dari amukan api.

Sebelum terjadi ledakan dan berakhir dengan kebakaran mobil tersebut melaju dari arah selatan menuju ke arah utara. Pas tiba di Banjar Pande tepatnya di utara pos polisi Sempidi mobil tersebut tiba-tiba keluar suara ledakan keras. Seketika keluar percikan api dan terbakar.

"Mendengar suara ledakan itu 5 orang anggota kami yang di pos dekat lokasi langsung mendatangi TKP. Kejadian itu langsung dilaporkan ke tim pemadam kebakaran Badung," ungkap Iptu Ketut Sudana.

Untungnya pada saat mobil terbakar pengemudinya berhasil keluar. Sementara mobil tersebut mengalami kerusakan parah akibat dilalap api. Tim pemadam kebakaran tiba di lokasi dan membutuhkan waktu 25 menit untuk menjinakkan api.

"Keterangan dari korban bahwa sebelum terjadi kebakaran terjadi ledakan. Untungnya korban berhasil menghentikan mobil tersebut ke pinggir jalan sehingga tidak menghalangi lalu lintas," tandas Iptu Ketut Sudana. *pol

Komentar