nusabali

Polres Tabanan Gelar Vaksinasi di Kecamatan Tabanan

  • www.nusabali.com-polres-tabanan-gelar-vaksinasi-di-kecamatan-tabanan

TABANAN, NusaBali
Untuk percepatan vaksinasi massal, Polres Tabanan terus bergerak melaksanakan vaksinasi.

Terbaru vaksinasi massal digelar di wantilan Desa Buahan, Kecamatan Tabanan pada Jumat (15/10).  Proses vaksinasi tersebut melibatkan tim dari kesehatan Polres Tabanan dan Dinas Kesehatan Tabanan. Total masyarakat yang berhasil divaksin sebanyak 63 orang. Mereka seluruhnya mengikuti vaksinasi tahap II.

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, mengatakan vaksinasi memang masih terus dilakukan untuk menuntaskan masyarakat yang belum tervaksin. “Intinya kita ikut membantu untuk percepatan vaksinasi di Tabanan,” ujarnya.

Dari hasil vaksinasi tersebut, masih banyak masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi tahap II. Total ada 63 orang warga di Desa Buahan yang belum mengikuti vaksinasi. “Kita lakukan vaksinasi dari pagi, yang ikut lumayan. Semuanya yang terdaftar lolos verifikasi,” tandas AKBP Ranefli Dian Candra.

Dia pun mengimbau, kepada masyarakat yang belum menjalani vaksinasi diharapkan segera menghubungi petugas Bhabinkamtibmas dan Babinsa atau petugas puskesmas terdekat supaya bisa segera ditindaklanjuti. “Ayo kita semua sukseskan vaksinasi massal nasional menuju Indonesia sehat,” ajak AKBP Ranefli Dian Candra. *des

Komentar