nusabali

Pedagang Nasi Bungkus Dilaporkan Meninggalkan Rumah

  • www.nusabali.com-pedagang-nasi-bungkus-dilaporkan-meninggalkan-rumah

AMLAPURA, NusaBali
Pedagang nasi bungkus, Ni Kadek Citra Swandewi, 33, dari Banjar Melanting, Desa Padangbai, Kecamatan Manggis, Karangasem kabur dari rumah.

Pihak keluarga melapor kehilangan anggota keluarga ke Mapolsek Kawasan Pelabuhan Padangbai, Selasa (5/10). Citra Swandewi meninggalkan rumah sejak Senin (4/10).  Kapolsek Kawasan Pelabuhan Padangbai, Kompol Made Suadnyana, mengatakan Komang Gede Hartawan, 46, melaporkan adik kandungnya (Citra Swanderi) meninggalkan rumah, Senin (4/10) sekitar pukul 04.00 Wita. Sempat melakukan pencarian bersama keluarga di rumah teman-teman dekat adiknya dan kerabat, namun tidak membuahkan hasil. Pihak keluarga memutuskan melapor dan minta bantuan ke polisi. “Anggota telah melakukan pencarian, belum ada informasi keberadaan korban,” ungkap Kompol Made Suadnyana.

Komang Gede Hartawan menerangkan, adiknya hanya tinggal di rumah, jarang pergi ke luar rumah. Pekerjaan sehari-hari berjualan nasi bungkus. Selama ini meminta bantuan pembantu beli bahan-bahan ke pasar. Selesai memasak dan membungkus, pembantunya menitipkan ke warung-warung. Namun pada Senin (4/10), Citra Swandewi yang berstatus janda satu anak ini meninggalkan rumah. Adalah sang anak, I Kadek Iwan Aditya yang tidak menemukan ibunya di rumahnya. Kadek Iwan kemudian mengabarkan kepada I Komang Gede Hartawan.

Komang Gede Hartawan mengatakan, Citra Swandewi sempat menelepon anaknya dua kali. Pertama tersambung. Kontak tersambung, Citra Swandewi mengaku ada di Desa Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Badung. “Kami ngewacakang ke orang pintar, dapat informasi Citra Swandewi ada di Desa Sayan, Kecamatan Ubud, Gianyar. Kami melakukan pencarian ke Desa Sayan, namun tidak ketemu,” kata Komang Gede Hartawan. Dia berharap sang adik segera ditemukan. *k16

Komentar