nusabali

5 Personil Polresta Dapat Kenaikan Pangkat Jelang Pensiun

  • www.nusabali.com-5-personil-polresta-dapat-kenaikan-pangkat-jelang-pensiun

DENPASAR, NusaBali
Lima orang personil Polresta Denpasar mendapat kenaikan pangkat jelang pensiun. Selain itu ada dua ASN yang juga mendapat penghargaan serupa.

Upacara kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan di lapangan apel Mapolresta, Rabu (6/10) pagi.  Adapun personil yang mendapat kenaikan pangkat, yakni Ipda I Ketut Armayadi dan Ipda I Made Lantika keduanya merupakan Pama Satlantas. Ipda I Made Switama (Pama Sat Reskrim), Ipda I Made Karsa (Pama Polsek Denbar), dan Ipda I Wayan Darta (Pama Polsek Kuta Selatan). Kelimanya kurang 3 bulan lagi memasuki masa pensiun.

Sementara dua ASN yang juga terima kenaikan pangkat yakni Sri Astuti. Dia merupakan Penata tingkat I Bag Ops dan Pengatur tingkat I. Selanjutnya I Ketut Santi Pengatur tingkat I. Jabatan ASN Sat Lantas.

Pemberian penghargaan terhadap kelima personel tersebut tidak semata-mata sebagai hak tetapi melalui penilaian yang ketat oleh pimpinan secara berjenjang. Penerima penghargaan selama bertugas tidak pernah menjalani hukuman sidang disiplin ataupun sidang kode etik profesi Polri.

"Saya berharap dengan kenaikan pangkat pengabdian ini tidak menyurutkan semangat dalam melaksanakan tugas sebagai abdi Negara. Saya mengajak untuk tetap melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan tulus ikhlas," tutur Kapolresta dalam arahannya dalam apel yang dihadiri oleh sejumlah pejabat utama bersama Kapolsek jajaran.

Dalam kesempatan tersebut Kombes Jansen meminta kepada personilnya untuk bersatu padu dan bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat dalam menanggulangi Covid-19. Dikatakan saat ini Covid-19 sudah redah tetapi belum selesai. Tetap perhatikan Prokes dan kebersihan.

"Covid-19 sudah landai ini berkat kerja sama yang baik selama ini. Jangan kendor untuk terapkan Prokes setiap hari. Kita semua berharap agar kondisi kembali pulih seperti sedia kala dan ekonomi Bali kembali bangkit," tandasnya. *pol

Komentar