nusabali

Wawali Arya Wibawa Ikuti Upacara HUT TNI Secara Daring

  • www.nusabali.com-wawali-arya-wibawa-ikuti-upacara-hut-tni-secara-daring

DENPASAR, NusaBali
Wakil Walikota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa bersama Ketua DPRD Denpasar I Gusti Ngurah Gede dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Denpasar mengikuti penyelenggaraan upacara Bendera peringatan HUT ke 76 Tentara Nasional Indonesia (TNI) secara daring di Istana Merdeka Jakarta dari Ruang Yudha Makodim 1611/Badung.

Wawali Arya Wibawa usai mengikuti pelaksanaan upacara secara daring  menyampaikan ucapan selamat HUT ke 76 TNI. "Dirgahayu TNI. Semoga TNI makin mencintai dan dicintai rakyat dengan memberikan pengabdian terbaik, berani, tulus, dan ikhlas." ujar Arya Wibawa. Lebih lanjut Arya Wibawa berterimakasih kepada TNI karena telah menjaga pertahanan dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Saat ini juga bersama-sama pemerintah dan masyarakat berjuang dalam penanggulangan  pandemi Covid-19.

Di Istana Merdeka upacara bendera HUT TNI dihadiri Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) sebagai pembina upacara, hadir juga Wakil Presiden RI KH Ma'ruf Amin, serta  pejabat negara dan anggota Kabinet Indonesia Maju. *

Komentar