nusabali

Doa Bersama Perayaan HUT Ke–76 TNI

  • www.nusabali.com-doa-bersama-perayaan-hut-ke-76-tni

DENPASAR, NusaBali
Merayakan HUT ke–76 TNI, Selasa (5/10), Korem 163/Wirasatya gelar doa bersama diikuti semua personel baik yang beragama Islam, Hindu, Katolik maupun Protestan. Tidak hanya diikuti para prajurit Makorem tetapi juga para PNS.

Doa bersama ini memohon kepada Tuhan agar TNI dapat menjalankan dharma bakti secara baik. Bagi umat yang beragama Islam doa bersama dipusatkan di Masjid Agung Sudirman. Umat Hindu bertempat di Pura Ksatria Raksasa Bhuana. Sementara yang beragama Katolik dan Protestan bergabung memanfaatkan Kantor Pembinaan Mental Makorem 163/Wirasatya.

Kapenrem 163/Wirasatya Mayor Arm Ida Bagus Putu Diana Sukertia, menjelaskan kegiatan doa bersama tersebut selain memohon tuntunan Tuhan ke depan juga mengucap syukur capaian TNI selama ini. Doa bersama ini rutin dilaksanakan setiap peringatan HUT TNI.

Kapenrem berharap ke depannya TNI semakin solid dalam melaksanakan tugasnya dan mampu memberikan yang terbaik bagi NKRI. Apalagi saat ini Indonesia khususnya Bali masih dihadapkan dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Kita patut apresiasi bahwa sinergi TNI, Polri, dan komponen masyarakat lainnya telah mampu menangani kondisi yang ada sehingga semakin hari semakin membaik,” tutur Kapenrem. *pol

Komentar