nusabali

Empat Pria Keroyok Satpam di Pemogan

  • www.nusabali.com-empat-pria-keroyok-satpam-di-pemogan

Dalam video itu terdengar ada yang mengatakan para pelaku merupakan pemuda asal timur dan dalam kondisi mabuk.

DENPASAR, NusaBali

Aksi main hakim sendiri terjadi di Jalan Raya Pemogan, Kelurahan Pemogan, Kecamatan Denpasar Selatan, Minggu (3/10) siang. Empat orang pria terlihat dalam video mengeroyok seorang pria yang menggunakan jaket dan baju satpam. Aksi main hakim sendiri yang terjadi tepat di sebelah barat Pasar Pemogan itu jadi tontonan warga pengunjung pasar.

Video aksi tak terpuji direkam warga dan videonya disebar ke media sosial. Alhasil peristiwa itupun jadi viral. Belum diketahui secara persis penyebab pengeroyokan itu. Dari video yang beredar, baik para pengeroyok maupun sama-sama mengendarai sepeda motor.

Sebelum terjadi pengeroyokan kedua belah pihak sempat terlibat cekcok mulut. Hingga akhirnya salah satu dari pihak pengeroyok turun dari motor mendatangi pria yang dikeroyok. Sempat terlibat perdebatan. Tiba-tiba seorang pria melayangkan pukulan kepada korban hingga akhirnya digebuk ramai-ramai.

Peristiwa tersebut malah menjadi bahan tontonan warga. Dalam video itu terdengar ada yang mengatakan para pelaku merupakan pemuda asal timur dan dalam kondisi mabuk. Selesai menghajar korban, para pelaku pergi begitu saja.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan, AKP Hadimastika Kartiko Putro mengatakan tidak mengetahui penyebab peristiwa itu. Dikatakan, Polsek Denpasar Selatan belum mendapat laporan tentang peristiwa tersebut. "Sementara belum ada laporan terkait peristiwa tersebut," tutur AKP Hadimastika dikonfirmasi, Minggu (4/10). *pol

Komentar