nusabali

Ketahui Berbagai Kelebihan Wuling Almaz, Layak Anda Beli?

  • www.nusabali.com-ketahui-berbagai-kelebihan-wuling-almaz-layak-anda-beli

DENPASAR, NusaBali.com
Mencari mobil baru yang berkualitas? Anda bisa memilih Wuling Almaz sebagai kendaraan untuk menemani berbagai aktivitas sehari hari. Apakah Anda pernah mendengar merk Wuling Almaz sebelumnya?

Wuling Almaz merupakan produk mobil Sport Utility Vehicle (SUV) keluaran dari Wuling Motors yang merupakan merek otomotif ternama di dunia. Adapun model yang mereka keluarkan memiliki dua versi yakni versi 7 tempat duduk dan 5 tempat duduk.

Untuk tipe mobil Wuling Almaz dengan tipe yang paling lengkap bernama Wuling Almaz Exclusive. Sementara untuk mobil dengan fitur dan spesifikasi standar bernama Wuling Almaz Smart Enjoy. Lalu, apa kelebihan dari mobil Wuling Almaz dibandingkan dengan mobil SUV lainnya? Haruskah Anda membeli mobil ini? Berikut ini ialah beberapa keunggulan mobil Wuling Almaz yang perlu Anda ketahui.

1.    Fitur Voice Command
Salah satu keunggulan dari mobil Wuling Almaz yang tidak dimiliki oleh kompetitornya ialah Fitur Voice Command. Apa fungsi dari fitur ini? Fitur Voice Command merupakan fitur yang memungkinkan Anda untuk melakukan berbagai hal dengan menggunakan suara. Misalnya ialah untuk menutup kaca atau membuka kaca mobil. Anda hanya perlu mengeluarkan perintah melalui suara, dan kaca mobil akan tutup dan buka sesuai dengan perintah. Fitur ini juga bisa Anda gunakan untuk mengatur suhu AC mobil dan mengatur audio. Bagi Anda yang berkendara sendiri, tentu saja fitur ini bisa membantu Anda untuk melakukan berbagai hal dan tetap fokus dalam mengemudi. Anda hanya perlu membuka perintah dengan menggunakan kata “Halo Wuling” dan sebutkan perintah yang Anda inginkan. Mobil pun akan otomatis melakukan perintah tersebut. Contohnya ialah “Halo Wuling turunkan suhu AC”, maka nantinya suhu AC mobil akan turun.

2.    Desain yang Mewah

Ketika memilih mobil, desain mobil menjadi salah satu indikator yang diperhatikan. Tentunya Anda menginginkan mobil yang mewah dan memiliki desain yang rupawan. Terutama bagi Anda yang memilih mobil SUV yang memang terkenal sebagai mobil yang gagah. Mobil dari Wuling Almaz ini memiliki bodi yang kokoh, gagah, dan maskulin. Dengan dimensi panjang mobil 4,65 m, lebar 1,835 m dan tinggi 1,76 m, mobil ini memiliki bodi yang proporsional. Tidak hanya ukuran mobil yang terlihat pas, namun terdapat lampu LED dengan desain yang sipit. Hal ini akan membuat mobil terlihat menjadi lebih modern berkat adanya fitur Daytime Running Light dan Fog Lamp. Dengan adanya fitur ini, Anda juga akan menjadi lebih nyaman saat berkendara di malam hari. Dengan melihatnya sekilas saja, Anda pasti setuju bahwa mobil Wuling Almaz memiliki eksterior yang sangat mengagumkan.

3.    Desain Interior yang Menawan

Tidak hanya tampilan luar mobil saja yang menarik perhatian, desain interior dari mobil ini juga membuat Anda akan tertarik untuk membelinya. Terutama untuk tipe Wuling Almaz Exclusive yang memiliki desain interior sangat menawan. Pada bagian jok kursi, sudah didesain dengan bahan elegan. Selain itu, jok kursi sudah menggunakan bahan semi leather yang memiliki kontur dan permukaan yang lembut. Hal ini tentu saja tidak hanya membuat desain interior menjadi lebih mewah tetapi juga memberikan kenyamanan kepada para penumpang maupun pengemudi mobil. Pada bagian kabin depan dashboard sudah dibalut dengan menggunakan soft touch panel. Sehingga, dashboard lebih berkualitas dan tentu saja fitur ini bisa dinikmati para berbagai tipe mobil.

4.    Terdapat Fasilitas Media yang Unggul

Anda juga bisa memanfaatkan fitur media yang membuat Anda bisa memutar lagu melalui panel audio mobil. Anda bisa menyambungkannya dengan bluetooth dan memainkan musik pilihan dari handphone. Tidak hanya melalui koneksi bluetooth, terdapat juga berbagai format lainnya yang mendukung seperti AUX, Wullink Link dan sebagainya.

5.    Mesin Turbo
Kualitas mesin pada mobil menjadi sangat penting dan mempengaruhi performanya. Wuling Almaz menggunakan mesin dengan kapasitas 1.451 cc dan sudah didukung oleh konfigurasi Turbocharger. Dengan penggunaan mesin ini membuat mobil mencapai daya maksimum 5.200 Rpm atau sebesar 140 HP. Penggunaan mesin ini juga mencapai torsi puncak 250 Nm di kisaran 1.800 Rpm - 3,600 Rpm. Dari segi kenyamanan berkendara, mobil ini menyediakan 3 mode berkendara yang bisa pengguna pilih. Yakni Mode Sport yang bisa memaksimalkan performa bensin. Mode yang kedua yakni Mode ECO untuk membuat mobil melaju dengan stabil sehingga bahan bakar menjadi lebih irit. Dan yang terakhir ialah Mode Normal yang merupakan mode berkendara paling umum.

6.    Transmisi CVT, Irit Bahan Bakar dan Nyaman
Terdapat dua pilihan utama dari mobil SUV Wuling Almaz ini yakni 6 percepatan manual serta CVT. Memilih CVT memiliki beberapa keunggulan yakni memberikan Anda sensasi berkendara yang lebih halus dengan bodi besar. Lalu, CVT juga membuat bahan bakar menjadi lebih irit karena sudah didukung manual stimulation. Fitur lainnya dari mobil ini ialah AVH yang mampu menahan pedal rem secara otomatis.

Bagaimana, apakah Anda sudah semakin tertarik untuk menggunakan mobil ini? Temukan mobil Wuling Almaz yang asli hanya di Blibli.com.

TONTON JUGA:
Bebek Goreng Suroboyo Cak Iwan | Bali Maknyus

Komentar