nusabali

Diresmikan, Lapangan Tembak Korem 163/Wirasatya

  • www.nusabali.com-diresmikan-lapangan-tembak-korem-163wirasatya

DENPASAR, NusaBali
Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Harfendi meresmikan Gedung Lapangan Tembak Sudirman Korem 163/Wirasatya dan Sudirman Shooting Club, Selasa (28/9) pagi.

Kehadiran gedung lapangan tembak yang berada di Jalan Piere Tendean Komplek Asrama Sudirman Denpasar diharapkan dapat meningkatkan kemampuan menembak prajurit ataupun atlet menembak Bali.

Dalam sambutannya Kasdam IX/Udayana meminta fasilitas yang baru tersebut dapat digunakan dengan baik. Dia berharap dengan adanya fasilitas tersebut dapat melahirkan petembak-petembak handal yang dapat mengharumkan Kodam IX/Udayana.

“Saya berharap dari tempat ini lahir atlet baru. Minimal bisa memelihara kemampuan menembak prajurit Korem 163/WSA khususnya dan Kodam IX/Udayana pada umumnya,” tutur Kasdam Brigjen TNI Harfendi.

Kasdam juga mengatakan fasilitas baru ini tidak hanya untuk prajurit TNI tetapi juga dapat digunakan oleh masyarakat umum. Dengan demikian fasilitas baru ini dapat membantu pemerintah dalam menunjang pembinaan atlet Bali.

“Kepada masyarakat Bali, khususnya Perbakin Bali yang turut akan menggunakan lapangan tembak ini agar dapat melahirkan atlet-atlet yang berprestasi. Baik prestasi tingkat nasional bahkan internasional,” harap Kasdam Brigjen TNI Harfendi.

Kegiatan tersebut dihadiri Irdam IX/Udayana Brigjen TNI Erwin Djatniko, Kapoksahli Pangdam IX/Udayana Brigadir Jenderal TNI Pribadi Jatmiko, dan Danrem 163/WSA Brigjen TNI Husein Sagaf. *pol

Komentar