nusabali

Bali Sunset Ride, Riding Sambil Menikmati Keindahan Pulau Dewata

  • www.nusabali.com-bali-sunset-ride-riding-sambil-menikmati-keindahan-pulau-dewata

MANGUPURA, NusaBali.com – Guna memberi semangat bagi bangkitnya pariwisata Bali sekaligus menunjukkan kesiapan dibukanya pariwisata bagi wisatawan mancanegara, komunitas XSR 155 menggelar Bali Sunset Ride.

Bukan hanya XSR owner Bali, melainkan juga para builder yang baru saja menyelesaikan garapan Yard Built Indonesia. Tapi untuk bisa ikut even yang diselenggarakan pada Sabtu (25/9/2021) tidak bisa sembarangan. 

Peserta harus melampirkan hasil rapid test antigen negatif  sejak masuk di Airside Canggu, lokasi start mini touring yang juga tempat pembukaan selubung kreasi builder Bali di even Yard Buit Indonesia. 

“Acara ini turut menebarkan atmosfer Bali sebagai destinasi wisata pilihan banyak orang, dan berkendara dengan XSR 155 dapat menjadi salah satu cara ampuh bagi biker untuk refreshing,” kata Larry Asnan, Chief Yamaha DDS Bali.
 
Kegiatan ini juga menjadi pembuktian bagi empat karya builder Bali yang mengubah tampilan XSR 155. Empat karya builder Yard Built Indonesia di Bali yaitu Deus Ex Machina ‘Temple of Enthusiasm’, Treasure Garage, Kedux Garage, dan AMS Motorcycle Garage bukan hanya indah dipandang, melainkan juga tetap mumpuni melahap aspal.

Mini touring XSR 155 yang diikuti  puluhan biker ini  menuju titik finish di Bener Sunset Point di Tanah Lot yang dapat ditempuh dalam waktu total 20 menit dengan jarak 13 kilometer. Namun terlebih dahulu, rombongan berbelok ke Pantai Munggu, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung.

Berkendara dengan motor sport heritage ke tempat-tempat wisata itu hingga senja memberikan kenikmatan tersendiri bagi para peserta. Di Pantai Munggu yang dikenal juga dengan nama Pantai Seseh, mereka mengabadikan momen potret bersama dengan sesama biker dan motor XSR 155 di lokasi eksotis tersebut. 

Sementara di tujuan akhir Bener Sunset Point yang dikenal dengan pesona sunset, ditayangkan video proses custom XSR 155 dari awal hingga finishing kreasi empat builder Yard Built Indonesia (Bali). Builder dan konsumen saling berbagi pengalaman dan cerita terkait XSR 155.

Dengan adanya event XSR 155 Motoride, komunitas XSR 155 makin menambah cinta pada motor yang cocok dikendarai sambil berwisata. “Selain itu juga lewat kegiatan ini kami ikut mendukung bangkitnya sektor pariwisata Bali di tengah kondisi pandemi ini,” pungkas Larry Asnan. *mao

Komentar