nusabali

Kasi Datun Kejari Badung Digeser

  • www.nusabali.com-kasi-datun-kejari-badung-digeser

MANGUPURA, NusaBali
Kejari Badung kembali merotasi jabatan strukturalnya. Kali Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara yang dimutasi dari pejabat lama Indra Thimoty ke pejabat baru Kadek Ayu Dyah Utami Dewi.

Thimoty akan menjabat jabatan baru sebagai Kasi Datun Kejari Malang. Upacara serah terima jabatan digelar di Aula Kejari Badung yang dipimpin langsung Kajari Badung, Ketut Maha Agung. Dalam keterangannya, Maha Agung mengatakan mutasi pejabat struktural pada kejaksaan merupakan wujud pengembangan sumber daya manusia.

Mutasi pegawai ini lazim dilakukan secara berkala pada instansi Kejaksaan RI. Tidak terlepas juga adanya pergantian pejabat struktural pada Kejaksaan Negeri Badung. “Baik kepada pejabat baru maupun pejabat lama yang akan melaksanakan tugas di tempat baru, diharapkan melalui mutasi ini dapat mengembangkan dinamika organisasi sebagai upaya untuk mencapai tujuan organisasi khususnya Kejaksaan Republik Indonesia.” Tegas Maha Agung.

Mengingat upacara serah terima jabatan ini dilaksanakan pada masa pandemi Covid-19, kegiatan dilaksanakan dengan tetap mengindahkan protokol kesehatan yakni dengan menjaga jarak aman dan menggunakan masker. Untuk menghindari kerumuman orang banyak, upacara dilaksanakan dengan tidak melibatkan seluruh pegawai, melainkan dihadiri oleh pejabat struktural dan staf pada bidang dengan pimpinan yang baru. *rez

Komentar