nusabali

HUT ke-66, Sat Lantas Polresta Bagi Sembako

  • www.nusabali.com-hut-ke-66-sat-lantas-polresta-bagi-sembako

DENPASAR, NusaBali
Dalam rangka memperingati HUT lalu lintas ke-66, Satuan Lalu Lintas Polresta Denpasar gelar bakti sosial, Kamis (23/9) pagi.

Bakti sosial berupa bagi sembako dan bagi helm itu digelar di Gereja Pekabaran Injil (GPI) Bali di Jalan Suci, Denpasar Utara.  Kasat Lantas Polres Badung, Kompol Ni Putu Utariani mengatakan kegiatan bakti sosial ini juga dalam rangka Operasi Patuh Agung 2021. Mantan Wakapolres Badung ini mengatakan pilih bagi sembako untuk membantu masyarakat yang saat ini terdampak pandemi Covid-19. Sementara pembagian helm bertujuan untuk mengingatkan masyarakat pentingnya tertib berlalu lintas.

Operasi Patuh Agung 2021 Polresta Denpasar dalam menyongsong HUT lalu lintas kata Kompol Utariani lebih mengedepankan pendisiplinan kepatuhan Prokes bagi masyarakat dengan tetap mematuhi tertib berlalu lintas. Diharapkan tercipta Kamseltibcarlantas yang mantap.

"Kami bagikan 20 remaja gereja GPI Bali. Ini sebagai bentuk perhatian dan dukungan kepada remaja gereja agar selalu tertib saat mengendari sepeda motor di jalan," ungkap Kompol Utariani didampingi para personil lalu lintas yang juga dihadiri Pendeta GPI, Timotuis Karnadi beserta pengurus gereja lainya.

Kegiatan sosial itu disambut hangat oleh Pendeta Timotus Karnadi. Mewakili pengurus gereja dia mengucapkan terimakasih dan bersyukur atas perhatian yang diberikan jajaran Polresta Denpasar terutama satuan lalu lintas. "Kami hanya menyampaikan terima kasih. Kami berdoa semoga Satuan Lalu Lintas Polresta Denpasar ke depannya semakin sukses dan jaya dalam menciptakan keamanan dan ketertiban warga dalam berlalu lintas," tutur Pendeta Timotus. *pol

Komentar