nusabali

Sekda Adi Arnawa Terima Bantuan Beras dari PT Tirta Investama Mambal

  • www.nusabali.com-sekda-adi-arnawa-terima-bantuan-beras-dari-pt-tirta-investama-mambal

MANGUPURA, NusaBali
Pemerintah Kabupaten Badung kembali menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa 5 ton beras dari PT Tirta Investama (Pabrik Aqua Mambal) Badung.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Senior Plant Manager Aqua Mambal Wahyu Wulandari kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Badung I Wayan Adi Arnawa di Puspem Badung, Jumat (17/9).

Dalam kesempatan itu, Adi Arnawa mengucapkan terima kasih atas bantuan beras yang diberikan PT Tirta Investama (Pabrik Aqua Mambal). Bantuan ini tentunya sangat bermanfaat dalam mendukung ketahanan pangan masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19.

“Kami melalui Dinas Sosial akan segera menyalurkan bantuan ini kepada masyarakat di Badung yang benar-benar membutuhkan dan yang terdampak pandemi Covid-19. Atas nama pemerintah, kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan,” ujar Adi Arnawa.

Birokrat asal Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan itu pun berharap BUMN seperti perbankan dan perusahaan yang lain juga dapat mengikuti hal serupa, yakni ikut serta memberi uluran tangan bagi mereka yang paling terdampak. “Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dalam menjalankan kehidupan di tengah pandemi ini,” harap Adi Arnawa.

Sementara itu Senior Plan Manager Aqua Mambal Wahyu Wulandari mengatakan, PT Tirta Investama Mambal yang beroperasi di Kabupaten Badung ikut memberikan dukungan untuk penanggulangan Covid-19. Danone Indonesia selalu memberikan sembako beras sehat yang didapat dari petani, di mana petani sebagian besar juga merupakan binaan CSR perusahaan tersebut.

“Di masa pandemi ini kami usahakan agar petani binaan tetap bisa menjalankan usahanya dan bisa memasarkan hasil panennya. Caranya kami beli hasil dari para petani kami yang tinggal wilayah Badung. Dengan begitu kami bisa ikut bergotong-royong dalam situasi pandemi Covid-19,” kata Wahyu. *ind

Komentar