nusabali

Tabrak Pot Tengah Malam, Pemuda asal Truyan Tewas

  • www.nusabali.com-tabrak-pot-tengah-malam-pemuda-asal-truyan-tewas

BANGLI, NusaBali
Seorang pemuda bernama I Wayan Agus Setiawan, 27, meninggal usai mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Ir Soekarno, Desa Tamanbali, Bangli, Jumat (17/9/) pukul 00.50 Wita.

Pemuda asal Banjar Dinas Persiapan Cemara Landung, Desa Trunyan, Kintamani ini tewas usai menabrak pot tanaman hias yang ada di pinggir jalan. Informasi yang terhimpun, kejadian berawal Jumat (17/9) tengah malam pukul 00.50 Wita saat Agus Setiawan yang mengendarai Yamaha N Max  Nopol DK  5843 KAO meluncur dari arah utara (Bangli) dengan tujuan ke selatan (Gianyar). Sesampai di tempat kejadian di Jalan Ir Soekarno, motor yang kendarai korban oleng dan menabrak pot tanaman hias yang berada dibahu jalan sebelah barat.

Korban sempat terseret dan baru berhenti setelah menabrak tiang neon box. Korban lalu terpental ke badan jalan sebelah barat. "Diduga motor dalam kecepatan tinggi dan akan memasuki jalan tikungan ke arah kiri, korban tidak bisa mengendalikan laju sepeda motor dan akhirya nabrak," ungkap sumber  

Kanit Laka Sat Lantas Polres Bangli Ipda I Ketut Karya saat dikonfirmasi membenarkan kecelakaan lalulintas yang terjadi di ruas jalan Desa Tamanbali tersebut. Petugas mendatangi lokasi kejadian. Dari hasil olah TKP dan keterangan dari beberapa saksi kecelakaan terjadi karena korban tidak bisa mengendalikan laju sepeda motor. "Out off control dan menabrak pot tanaman hias dan tiang lampu neon box," ungkapnya.

Sementara akubat kerasnya benturan korban mengalami luka robek pada dahi, lutut kaki kiri dan luka lecet pada mata kami sebelah kanan. Korban yang terluka dilarikan ke rumah sakit. Namun korban meninggal  dunia dalam perjalanan menuju RSU Bangli. "Korban dinyatakan sudah meninggal setiba di rumah sakit," jelasnya.

Ditanya soal tujuan korban, Ipda Ketut Karya mengaku tidak tahu persis tujuan korban malam itu. Disisi lain, jenasah korban sudah dibawa ke rumah duka oleh pihak keluarga. *esa

Komentar