nusabali

PDAM Bangli Bagikan TV dan HP ke Pelanggan

  • www.nusabali.com-pdam-bangli-bagikan-tv-dan-hp-ke-pelanggan

BANGLI, NusaBali
PDAM Bangli bagikan televisi (TV) dan handphone (HP) kepada pelanggan yang beruntung di kantor PDAM Bangli, Kamis (16/9).

Hadiah TV dan HP sebagai bentuk apresiasi terhadap para pelanggan. Direktur PDAM Bangli, Dewa Ratno Suparso Mesi mengatakan, penerima TV merupakan pelanggan yang disiplin bayar rekening. Hadiah TV diberikan kepada I Nyoman Jejer asal Banjar Guliang Kawan, Desa Bunutin, Kecamatan Bangli.

Menurut Dewa Ratno Suparso Mesi, banyak pelanggan yang disiplin dan Nyoman Jejer terpilih mendapatkan hadiah TV karena golongan ekonomi di bawah. “Ini bisa menjadi contoh bagi pelanggan lainnya,” ungkap Dewa Rono sapaan akrab Dewa Ratno Suparso Mesi. Sementara hadiah HP diberikan sebagai doorprize. Masing-masing kecamatan dijatah 3 buah HP. Dengan HP pelanggan bisa mengecek tagihannya setiap bulan. Direktur asal Banjar Kawan ini menyebutkan, hadiah bagi pelanggan sebagai bentuk perhatian terhadap pelanggan. “Bertepatan dengan HUT PDAM, kami ingin berbagi dengan pelanggan,” ungkap Dewa Rono.

Peraih hadiah utama, Nyoman Jejer mengaku senang mendapat hadiah TV. Pria berusia 72 tahun ini akan menempatkan hadiah TV itu di bale daja. Dia pun berjanji tertib bayar tagihan setiap bulannya. “Biasa bayar Rp 50 ribu sampai Rp 55 ribu. Jatuh tempo bayar kredit sampai tanggal 20. Sebelum itu saya harus sudah bayar agar tidak kena denda,” ungkap Nyoman Jejer. *esa

Komentar