nusabali

Bupati Giri Prasta Jalin Silaturahmi dengan Kapolres Badung

Tingkatkan Koordinasi dan Sinergitas di Masa Pandemi Covid-19

  • www.nusabali.com-bupati-giri-prasta-jalin-silaturahmi-dengan-kapolres-badung

MANGUPURA, NusaBali
Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta menjalin silaturahmi dengan Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes beserta jajaran di Ruang Tamu Polres Badung, Selasa (14/9).

Saat silaturahmi, Bupati Giri Prasta didampingi Ketua DPRD Badung Putu Parwata, Dandim 1611 Badung Kolonel Inf Made Alit Yudana, Kadis Kesehatan Badung dr I Nyoman Gunarta dan Kepala Diskarmat yang juga Plt Kepala BPBD Badung I Wayan Wirya.

“Selaku Bupati dan mewakili Pemkab Badung saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kapolres beserta jajaran atas kerjasamanya selama ini. Dengan kehadiran Kapolres yang baru, saya berharap koordinasi tetap terjaga dan lebih ditingkatkan lagi ke depannya,” kata Bupati Giri Prasta.

Lebih lanjut, Bupati asal Desa Pelaga, Kecamatan Petang tersebut juga berharap agar kerja sama dan sinergi dalam menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Badung, terlebih pada masa pandemi Covid-19. Bupati Giri Prasta juga berharap kasus Covid-19 di Bali khususnya di Badung bisa turun ke level paling rendah, sehingga perekonomian bisa segera kembali pulih.

Sementara itu, Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, menyampaikan terima kasih kepada bupati dan jajaran di Pemkab Badung yang sudah menjalin kerja sama yang baik. “Tanpa dukungan semua pihak maka kegiatan kami tidak akan berjalan dengan baik, aman, dan lancar,” ujarnya sembari mohon dukungan dan bantuan agar mampu menjalankan tugas dengan baik untuk masyarakat Kabupaten Badung. *ind

Komentar