nusabali

Terapkan Prokes, Mal Menanti Pengunjung

  • www.nusabali.com-terapkan-prokes-mal-menanti-pengunjung

DENPASAR,NusaBali
Pengelola dan manejemen pusat perbelanjaan atau mal di Denpasar memastikan siap menerima dan melayani pengunjung dengan menerapkan prokes dan memastikan pengunjung sudah tervaksin lengkap dengan mengunduh aplikasi Pedulilindungi.

Salah satunya  Level 21 Mall Bali.” Ya kami  siap kembali beroperasi dan melayani masyarakat Bali mulai pukul 10.00—21.00 WITA setiap hari,” ujar  I Gede Sumitra Jaya, Humas Level 21 Mall Bali, Kamis (9/9).

Dijelaskan hal tersebut menyusul Surat Edaran Gubernur Bali No.15 Tahun 2021. Dikatakan beberapa hal yang menjadi atensi adalah penerapan protokol kesehatan yang diperketat demi menjamin keamanan dan kenyamanan dalam berbelanja.

“Kami rutin lakukan penyemprotan disinfektan untuk sterilisasi,” kata Sumitra. Seluruh karyawan dan managemen Level 21 Mall Bali telah mendapatkan vaksinasi COVID-19 dosis kedua yang ditandai dengan penggunaan pin “Hi, Saya Sudah Divaksin”.

Level 21 Mall Bali yang sebelumnya telah mendapatkan sertifikat CHSE (Cleanliness, Health, Safety, dan Environment).
Gede Sumitra Jaya mengatakan Level 21 Mall Bali, menyediakan tempat untuk mengunduh registrasi aplikasi Pedulilindungi  bagi pengunjung agar dapat melakukan check in. “Banyak pengunjung yang baru mengunduh aplikasi ketika baru tiba,” ungkapnya. *k17

Komentar