nusabali

Polres Gencar Sosialisasi Aplikasi Pedulilindungi

  • www.nusabali.com-polres-gencar-sosialisasi-aplikasi-pedulilindungi

SEMARAPURA, NusaBali
Polres Klungkung melakukan pelbagai upaya untuk mendukung penanganan Covid-19, khususnya di Klungkung.

Salah satunya dengan menggelar sosialisasi Aplikasi Pedulilindungi, di Pasar Galiran, Klungkung, Kamis (9/9). Sosialisasi dilakukan personel Satlantas Polres Klungkung, melalui pembentangan spanduk dan pemasangan stiker aplikasi Pedulilindungi. Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana melalui Kasat Lantas Polres Klungkung AKP Joko Wahyu Nugroho, mengatakan Aplikasi Pedulilindungi dapat digunakan masyarakat untuk mendaftarkan diri mengikuti vaksinasi. Dengan menggunakan aplikasi tersebut warga akan lebih mudah mendapat undangan beserta lokasi vaksinasi. "Aplikasi Pedulilindungi ini sangat membantu sehingga perlu kita sosialisasikan,” ujar AKP Nugroho.

Selain sosialisasi aplikasi Pedulilindungi, personel  kepolisian memberikan imbauan tentang protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19. Personel ini juga mengimbau warga agar terus tertib berlalu lintas, antara lain dengan mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

Sementara itu, jajaran Polres Klungkung bersinergi dengan Kodim 1610/Klungkung, Dinas Kesehatan Klungkung, Relawan KNPI dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda di Klungkung, menggelar vaksinasi bersama di Desa Tegak, Kecamatan Klungkung, Kamis kemarin.

Kapolres Dhanuardana mengajak masyarakat Klungkung maupun pendatang yang berdomisili di Kabupaten Klungkung, agar melaksanakan vaksinasi di gerai vaksin TNI-Polri. *wan

Komentar