nusabali

Identitas Mayat Mr X di Pantai Batu Belig Terungkap

Tenggelamkan Diri ke Laut usai Cekcok dengan Istri

  • www.nusabali.com-identitas-mayat-mr-x-di-pantai-batu-belig-terungkap

MANGUPURA, NusaBali
Dua hari pasca ditemukan mayat Mr X yang ditemukan tergeletak di pinggir Pantai Batu Belig tepatnya di Loloan Yeh Poh di Dekat Pura Bias Saut, Banjar Batu Belig, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Badung akhirnya terungkap.

Korban adalah I Made Darmawi, 45 warga Jalan Legian Gang Pati Nomor 2, Lingkungan Legian Kelod, Kelurahan Legian, Kecamatan Kuta Badung.  Kasi Humas Polres Badung, Iptu Ketut Sudana dalam keterangan persnya, Senin (6/9) kemarin mengatakan mayat yang sebelumnya tanpa identitas sudah ada kejelasan. Hal itu berdasarkan pengakuan dari adik korban, I Nyoman Adi Wirasa, 43.

Terungkapnya identitas korban dengan tinggi badan 155 centimeter tersebut terungkap melalui beberapa barang yang ditemukan di sekitar lokasi ditemukannya jasad korban. Barang bukti yang mengarah kepada korban Made Darmawi adalah melalui sepeda motor Kymco DK 5759 FAK. Pemilik motor tersebut bernama Ni Wayan Tini Astini.

"Anggota Polsek Kuta Utara sudah berhasil mengungkap identitas korban. Identitas korban terungkap melalui barang milik korban yang ditemukan di sekitar lokasi ditemukannya jasad korban," ungkap Iptu Ketut Sudana.

Lebih lanjut Iptu Ketut Sudana mengungkapkan berdasarkan keterangan dari keluarga korban bahwa sehari sebelum ditemukan jadi mayat korban bertengkar dengan istrinya. Akibat pertengkaran itu diduga korban mengalami stres. Kemudian korban pergi ke Loloan Yeh Poh. Kemungkinan di sana korban menenggelamkan diri di laut.

Mayat Made Darmawi sebelumnya ditemukan pengunjung yang berolahraga di pantai Batu Belig, Sabtu (4/9) pukul 06.00 Wita. Saat itu tidak ditemukan identitas apapun terkait korban. Warga yang menemukannya lapor kepada Herman, 40 yang merupakan security LV-8.

Pada saat ditemukan Posisi badan korban saat ditemukan telungkup. Kepala ke arah timur. Wajah menghadap ke arah utara. Mengenakan gelang tridatu pada lengan kanan. Terdapat Luka memar bagian kening. Telinga kiri pakai anting. *pol

Komentar