nusabali

Pemotor Terjatuh Akibat Tumpahan Oli

  • www.nusabali.com-pemotor-terjatuh-akibat-tumpahan-oli

MANGUPURA, NusaBali
Sejumlah pengendara sepeda motor terjatuh saat melintas di tanjakan Jalan Goa Gong, Kelurahan Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, pada Jumat (3/9) siang. Jalan di kawasan tersebut menjadi licin akibat tumpahan oli.

Pengendara sepeda motor yang terjatuh, karena tidak menyadari adanya oli yang tercecer di jalan. “Jadi karena tidak tahu ada tumpahan oli, makanya terjatuh. Pengendara yang sempat jatuh mengalami luka di tangan dan kaki,” kata Lurah Jimbaran Ketut Rimbawan.

“Kalau mobil cuma selib saja,” imbuh Rimbawan seraya mengakui tanjakan itu merupakan perbatasan Kelurahan Jimbaran dan Desa Ungasan.

Sementara, Camat Kuta Selatan Ketut Gede Arta, mengatakan musibah pengendara sepeda motor yang jatuh akibat ceceran oli itu bukan kali pertama terjadi. Untuk di lokasi itu, sudah kerap terjadi tumpahan oli. “Sering terjadi di sana. Mulai dari oli dan solar tercecer yang menyebabkan jalanan menjadi licin,” katanya.

Terkait penyebab adanya tumpahan oli, Gede Arta mengaku tidak tahu asal muasalnya. Namun, dugaan awal dari kendaraan berat yang melintas di lokasi. Dia pun berharap agar masyarakat lebih hati-hati saat melintas di lokasi agar tidak ada korban.

Adanya ceceran oli itu pun, lanjut Gede Arta, sudah diteruskan ke instansi terkait agar segera dibersihkan. “Begitu ada kejadian langsung kita teruskan ke pihak berwenang untuk melakukan penyiraman,” tandasnya. *dar

Komentar