nusabali

Wayan Suyasa Serahkan Bantuan Rp 10 Juta

Dukung Kegiatan Olahraga Pemuda Desa Baha

  • www.nusabali.com-wayan-suyasa-serahkan-bantuan-rp-10-juta

MANGUPURA, NusaBali
Kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan anak-anak muda di Kabupaten Badung sering menjadi atensi Wakil Ketua I DPRD Badung Wayan Suyasa.

Kali ini giliran para pemuda dari Sekaa Teruna (ST) Putra Dharma, Banjar Gegaran, Desa Baha, Kecamatan Mengwi, yang diterima Wayan Suyasa di ruang kerjanya di Gedung DPRD Badung, Jumat (3/9). Mereka menyampaikan aspirasi perbaikan lapangan voli di banjarnya agar bisa digunakan kembali sebagai sarana olahraga.

Wayan Suyasa mengatakan, sekecil apapun kegiatan yang dilakukan pemuda Badung, dirinya selalu mendorong dan memberikan dukungan. Dalam kesempatan tersebut, politisi Golkar asal Desa Penarungan, Kecamatan Mengwi itu juga memberikan dukungan kepada ST Putra Dharma untuk melanjutkan perbaikan lapangan voli sebesar Rp 10 juta.

“Kami mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh para pemuda di Desa Baha, karena dalam kondisi saat ini mau melaksanakan kegiatan sosial atau membina kegiatan olahraga agar masyarakat sehat,” ujar Suyasa.

Lebih lanjut, Ketua DPD II Golkar Badung ini berpesan agar para pemuda menjauhi narkoba. Sebab, di zaman globalisasi, tantangan, dan pengaruh media sosial sangat tinggi. Suyasa berharap, ST bisa menjadi suri tauladan bagi rekan-rekannya yang lain. “Saat ini merupakan zaman globalisasi dan pengaruh media sosial sangat tinggi, sangat mempengaruhi pergaulan kita sebagai pemuda, baik itu obat-obatan, serta miras berlebihan hal itu harus dijauhi,” katanya.

Sementara itu, Ketua ST Putra Dharma Made Adi Artha Subawa didampingi tokoh masyarakat Desa Baha, I Made Suparta, mengucapkan terima kasih atas bantuan Wakil Ketua DPRD Badung Wayan Suyasa. Bantuan yang diberikan dinilai sangat berguna untuk perbaikan lapangan voli yang kini beberapa fasilitasnya telah rusak. “Hal ini menjadi motivasi kami untuk terus melaksanakan kegiatan positif. Bantuan ini akan kami gunakan untuk perbaikan lapangan voli di banjar kami yang fasilitasnya ada beberapa yang telah rusak,” ucapnya. *ind

Komentar