nusabali

Istri Temukan Suami Tewas di Tempat Kerja

Polisi Masih Lidik, Korban Tak Punya Riwayat Penyakit

  • www.nusabali.com-istri-temukan-suami-tewas-di-tempat-kerja

DENPASAR, NusaBali
Warga di sekitar Jalan Pulau Kawe Nomor 40, Kelurahan Pedungan, Kecamatan Denpasar Selatan mendadak geger. Seorang pria penjaga toko Blessing computer bernama Ketut Tunas, 30 ditemukan tewas oleh istrinya Nyoman Tini, 24, Kamis (2/9) pukul 07.00 Wita.

Belum diketahui penyebab persis tewasnya korban. Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi dalam keterangan persnya kemarin siang mengungkapan jenazah korban dievakuasi ke RSUP Sanglah, Denpasar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sebab hasil sementara dari olah TKP belum ditemukan petunjuk penyebab tewasnya pria asal Jalan Pulau Serangan, Denpasar Selatan itu. Apalagi korban tidak memiliki riwayat penyakit apapun.

Kematian korban pertama kali diketahui oleh istrinya, Nyoman Tini saat mendatangi tempat kerja suaminya itu. Nyoman Tini mendatangi tempat kerja korban sebab korban tak kunjung pulang ke rumah. Setibanya di lokasi kejadian Nyoman Tini menemukan suaminya sudah dalam kondisi tak bernyawa.

"Saat ditemukan posisi korban tertelungkup di lantai depan toko beralaskan kasur tipis. Kepalanya ke arah selatan. Kedua kaki ke arah utara. Tangan di samping badan dalam keadaan terbuka. Korban menggunakan baju sweeter warna biru tua. Celana panjang kain warna hitam. Menggunakan kaos kaki warna abu-abu," beber Iptu Ketut Sukadi.

Mendapati pemandangan itu, Nyoman Tini lapor kepada kakak iparnya Nengah Sujantari, 31 melalui telepon. Hingga akhirnya kejadian itu diketahui polisi. Mendapat informasi tersebut aparat Polsek Denpasar Selatan langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan minta keterangan saksi-saksi.

Berdasarkan keterangan dari Nyoman Tini bahwa korban biasanya pulang ke rumah pukul 06.00 Wita. Karena curiga Nyoman Tini mendatangi tempat kerja suaminya itu untuk mengecek. Sayangnya dia menemukan suaminya dalam kondisi sudah tak bernyawa lagi.

Untuk penanganan lebih lanjut, jenazah korban dievakuasi ke RSUP Sanglah, Denpasar untuk dilakukan pemeriksaan medis. Belum diketahui penyebab kematian korban karena korban tidak memiliki riwayat penyakit. Selain itu belum ditemukan petunjuk lain yang mengarah kepada kematian korban.

"Pukul 07.30 Wita Unit Identifikasi Polresta Denpasar tiba di TKP dan melakukan pemeriksaan awal terhadap jenazah korban. Hasil pemeriksaan pada tubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan. Selain itu korban sudah mengalami lebam mayat," ungkapnya. *pol

Komentar