nusabali

Coba Bunuh Diri, Pria Lajang Pukul Kepala Pakai Paving

  • www.nusabali.com-coba-bunuh-diri-pria-lajang-pukul-kepala-pakai-paving

MANGUPURA, NusaBali
Seorang pria bernama I Wayan Suarsa, 48, coba bunuh diri dengan cara memukul kepalanya pakai batu paving dan membenturkan kepalanya pada tembok kamar mandi.

Kejadian tersebut terjadi di kamar mandi rumahnya di Banjar Desa, Angantaka, Kecamatan Abiansemal, Badung, Kamis (2/9) pukul 16.00 Wita. Seorang saksi yang juga merupakan tetangga korban bernama I Kadek Dodik Karna, 24 mengatakan pagi hari kemarin korban berencana untuk ikut vaksin Covid-19. Namun korban tak kunjung pergi untuk divaksin. Dia mondar-mandir di depan rumahnya seperti sedang kebingungan.

Kemarin sore sekitar pukul 16.00 Wita, Dodik mendengar suara benturan di dalam kamar mandi rumah korban. Curiga dengan suara benturan itu, Dodik melakukan pengecekan. Setelah berhasil membuka kamar mandi, Dodik melihat korban memegang batu paving dan memukul kepalanya sendiri.

"Melihat hal itu saya berusaha menghalanginya. Saya merangkulnya. Dia (korban) berontak dan membenturkan kepalanya pada dinding tembok kamar mandi," ungkap Dodik.

Setelah berhasil diamankan selanjutnya Suarsa dibawa ke Puskesmas Abiansemal untuk mendapat perawatan medis. Karena kondisinya parah dan korban tidak sadarkan diri korban langsung di rujuk ke RSD Mangusada, di Kelurahan Kapal, Kecamatan Mengwi, Badung.

"Dari keterangan pihak keluarga, Suarsa pernah mengalami kecelakaan lalulintas saat berusia 21 tahun. Dalam kecelakaan itu kepalanya mengalami luka berat. Korban sampai saat ini belum berkeluarga sampai saat ini," tuturnya.

Sementara Kasi Humas Polres Badung Iptu Sudana yang dikonfirmasi mengatakan peristiwa tersebut masih dalam penanganan Polsek Abiansemal. "Kejadian itu masih dalam penyelidikan Polsek Abiansemal. Korban belum sadarkan diri untuk dimintai keterangan," tuturnya singkat. *pol

Komentar