nusabali

Dinsos Denpasar Salurkan Sembako ke Warga Jalani Isoman

  • www.nusabali.com-dinsos-denpasar-salurkan-sembako-ke-warga-jalani-isoman

DENPASAR, NusaBali
Dinas Sosial Kota Denpasar, menyalurkan  paket bantuan sembako kepada warga yang menjalankan isolasi mandiri (isoman) karena terpapar Covid-19.

Plt Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Denpasar, Nyoman Artayasa di Denpasar, Senin (30/8) mengatakan bantuan sembako ini diberikan kepada warga Kota Denpasar yang masih melakukan isoman.

Dikatakan, bantuan sembako ini dananya berasal dari APBD dan ada bantuan sembako dari berbagai perusahaan dan BUMN/BUMD antara lain BNI, PLN, BI, dan Inti Bali melalui dana kepedulian sosial perusahaan atau CSR. Artayasa mengatakan tujuan pelaksanaan kegiatan pembagian sembako tersebut adalah agar masyarakat yang menjalani isoman dapat fokus melakukan protokol kesehatan atau prokes yang ketat sehingga tidak perlu keluar rumah untuk memenuhi bahan kebutuhan makanan dan fokus terhadap penyembuhannya.

"Adapun sembako yang diberikan terdiri dari beras, mie instan, susu, sarden, minyak goreng, sabun serta madu untuk meningkatkan imun tubuh," ujarnya. Artayasa mengatakan terhitung dari bulan Januari 2021 hingga saat ini sudah didistribusikan sembako sebanyak 7.497 paket dan saat ini masih tersedia stok 3.003 paket sembako lagi untuk didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan. *ant

Komentar