nusabali

Saraswati, Wabup Patriana Krisna Ngaturang Sembah di Pura Niti Praja

  • www.nusabali.com-saraswati-wabup-patriana-krisna-ngaturang-sembah-di-pura-niti-praja

NEGARA, NusaBali
Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna (Ipat) memperingati Hari Suci Saraswati dengan melaksanakan persembahyangan di Pura Niti Praja Pemkab Jembrana, pada Saniscara Umanis Watugunung, Sabtu (28/8).

Didampingi istri, Inda Swari Dewi alias Ny Inda Patriana, persembahyangan dengan peserta terbatas ini diikuti Sekda Jembrana I Made Budiasa, para Asisten Setda Jembrana, dan beberapa pimpinan OPD. Persembahyangan dituntun oleh pemangku I Gusti Ketut Wasa dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

“Saat ini kita tahu bangsa kita sedang dihadapkan dengan masa-masa sulit akibat pandemi Covid-19. Maka dari itu pamedeknya kita batasi dan kita atur sesuai prokes,” kata Wabup Ipat.

Wabup Ipat berharap semua umat selalu mendoakan agar pandemi Covid-19 segera berakhir. Di samping doa, Wabup Ipat juga mengajak masyarakat bergotong royong berjuang melawan pandemi Covid-19.

“Pandemi ini bisa kita atasi bersama. Tidak bisa menyelesaikan sendiri. Harus saling bersinergi. Untuk itu, mari bersama-sama taati dan patuhi prokes,” ujar Wabup Ipat yang juga Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Jembrana. *ode

Komentar