nusabali

Polsek Kediri Bagikan Nasi Bungkus ke Tukang Suwun dan Juru Parkir

  • www.nusabali.com-polsek-kediri-bagikan-nasi-bungkus-ke-tukang-suwun-dan-juru-parkir

TABANAN, NusaBali
Dalam upaya meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19, Polsek Kediri bersama Polres Tabanan membagikan nasi bungkus gratis kepada tukang suwun dan juru parkir di Pasar Kediri, Sabtu (28/8).

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Kediri Kompol Fahmi Hamdani. Kegiatan sosial ini dilakukan sudah ke sekian kalinya, setelah sebelumnya jajaran kepolisian membagikan sayur mayur dan sembako gratis.

Kompol Fahmi Hamdani mengatakan kegiatan ini akan terus berlanjut menyesuaikan dengan situasi kondisi di lapangan. Kegiatan sosial dibarengi dengan memberikan edukasi ke masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. “Protokol kesehatan wajib dilakukan, untuk mencegah penyebaran virus Corona,” ujarnya.

Menurutnya nasi bungkus yang dibagikan tersebut sejumlah 30 bungkus. Para tukang suwun dan juru parkir di sekitaran pasar sangat antusias menerima.

Sementara tambahan kasus baru Covid-19 di Tabanan per 28 Agustus 2021 sedikit landai. Hanya terjadi tambahan 64 kasus baru. Jumlah ini lebih sedikit dibanding pasien yang dilaporkan sembuh mencapai 84 orang. Namun Satgas Covid-19 Tabanan juga melaporkan ada 4 orang meninggal terkonfirmasi positif Covid-19.

Secara akumulatif total pasien positif Covid-19 di Tabanan berjumlah 10.700 orang, dinyatakan sembuh 9.222 orang, dan meninggal dunia 476 orang. *des

Komentar