nusabali

Pos TNI AL Celukan Bawang Bagikan Sembako kepada Nelayan

  • www.nusabali.com-pos-tni-al-celukan-bawang-bagikan-sembako-kepada-nelayan

SINGARAJA, NusaBali
Pos TNI Angkatan Laut  Celukan Bawang (Lanal Denpasar) melaksanakan kegiatan bakti sosial, Jumat (27/8) di Desa Kalisada, Kecematan Seririt, Buleleng.

Dalam kegiatan bertajuk ‘TNI Angkatan Laut Peduli dan Berbagi’ ini, aparat Pos TNI membagikan 30 paket sembako kepada warga pesisir yang kurang mampu dan nelayan.

Danposal Celukan Bawang Letda Laut (S) Brahmoko Setiaji mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian TNI AL kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak akibat penurunan ekonomi di tengah pandemi Covid-19. Khususnya, masyarakat yang berada di desa binaan di wilayah pesisir Posal Celukan Bawang.

Jelasnya, kegiatan ini merupakan bagian dari bentuk kepedulian Lanal Denpasar untuk ikut serta meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. ‘’Sejumlah paket sembako kami bagikan kepada warga yang membutuhkan, semoga mereka jadi teringankan,’’ ujar Letda Brahkomo.

Disebutkan, bakti sosial ini merupakan wujud tanggung jawab TNI, khususnya TNI AL dalam peran sertanya membantu tugas pemerintahan di daerah, untuk menggerakkan peran serta masyarakat dalam memperhatikan fungsi sosial bagi masyarakat yang kurang mampu. "Saya berharap kegiatan dapat membantu meringankan beban masyarakat pesisir," harapnya. *mz

Komentar