nusabali

Polsek Sukawati Salurkan Paket Sembako

  • www.nusabali.com-polsek-sukawati-salurkan-paket-sembako

GIANYAR, NusaBali.com – Personel Polsek Sukawati mendistribusikan bantuan paket sembako kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Sukawati, Kabupaten Gianyar,  Jumat (27/8/2021).

“Kegiatan pembagian paket sembako dalam rangka sedikit meringankan beban masyarakat, terutama masyarakat kecil di masa pandemi, khususnya pada masa PPKM yang sedang berlangsung,” kata Kapolsek Sukawati AKP I Made Ariawan.

Paket sembako yang disalurkan merupakan sinergi dari Gusti Ngurah Anom atau yang dikenal sebagai Ajik Krisna pemilik dari Krisna Oleh-Oleh. Polres Gianyar pun dipercaya untuk menyalurkan bantuan paket sembako tersebut, yang telah diserahkan Ajik Krisna pada (19/8/2021) yang lalu. “Ada 24 paket sembako yang disalurkan hari ini, menyasar ke masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” ujarnya.


Adapun isi paket sembako yang tersalurkan, yakni 2,5 kg beras, 1 liter minyak goreng dan 4 bungkus mie instan. “Diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari dari masyarakat kecil yang sangat terdampak dengan adanya pandemi Covid-19, terutama di masa PPKM ini,” ujar AKP Ariawan.

Tidak hanya penyaluran sembako, AKP Ariawan pun menyebutkan bahwa personelnya juga turut memberikan sosialisasi terkait penerapan protokol kesehatan di masa pandemi. “Petugas juga tentunya memberikan arahan terkait penerapan prokes di masa pandemi, seperti menggunakan masker yang baik dan benar, menjaga jarak, rajin mencuci tangan, dan membatasi mobilitas ke luar rumah, demi mencegah dan menekan penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

AKP Ariawan pun berharap agar semua lapisan masyarakat dapat saling membantu, saling bekerja sama dalam menghadapi masa pandemi ini. “Mari saling membantu, dan saling rangkul dalam melewati masa pandemi ini, semoga pandemi segera berlalu, dan pertumbuhan ekonomi di Bali agar berangsur-angsur membaik,” tutupnya. *rma

Komentar